Find Us On Social Media :

Istri Sah Anggota TNI yang Selingkuh dengan Mantan Karyawan Dealer Motor Tolak Ajakan Kompromi sang Suami: Dulu Saya Bego, Sekarang Kamu Nikmati Akibatnya!

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 16 Desember 2019 | 06:40 WIB

Istri Sah Anggota TNI yang Selingkuh dengan Mantan Karyawan Dealer Motor Tolak Ajakan Kompromi sang Suami: Dulu Saya Bego, Sekarang Kamu Nikmati Akibatnya!

Grid.ID - Pada pertengahan 2019 lalu, publik dihebohkan dengan curhatan istri sah anggota TNI yang mengaku diselingkuhi sang suami.

Tak hanya itu, istri sah anggota TNI tersebut juga membuat petisi agar sang suami dipecat dari jabatannya.

Kemurkaan istri sah anggota TNI terjadi usai sang suami ketahuan menikah secara siri dengan seorang mantan karyawan dealer motor.

Baca Juga: Pertaruhkan Segenap Nyawa Demi Selamatkan Balita yang Hanyut di Arus Sungai, Anggota TNI Sertu Mardi Sedih saat sang Balita Tewas: Sedih Rasanya Saya Tak Dapat Selamatkan Dia....

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, lewat laman Facebooknya, istri sah anggota TNI berinisial AS membongkar kedok perselingkuhan sang suami.

Curahan AS pun langsung menjadi sorotan publik yang sama-sama menentang adanya pelakor dalam rumah tangga orang lain.

Pasalnya, menurut pengakuan AS, sang suami yang berinisial UAS telah menelantarkan keluarganya selama tiga bulan.

Baca Juga: Dulu Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Mantan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah Anggota TNI Kini Kembali Ungkap Borok Sang Selir: Akui Saja Kalau Kamu Itu Pelakor, Udah Beres!

Tak hanya itu, UAS juga diketahui telah menikah secara siri dengan perempuan berinisial NH.

AS menyebut sang suami yang merupakan anggota TNI itu menikah siri dengan NH pada bulan April 2019 lalu.

Bahkan, menurut pantauan GRID.ID dari laman change.org, petisi yang diajukan untuk memecat sang suami yaitu UAS hingga kini masih berjalan.

Baca Juga: Tak Takut Mati, Seorang Anggota TNI dan Pemuda di Sumatra Barat Nekat Terjun di Arus Sungai yang Deras Demi Selamatkan Bocah yang Hanyut dan Hampir Tenggelam!