Find Us On Social Media :

Terkuak, Keinginan Terakhir Mahasiswi UIN yang Tewas Bersimbah Darah di Tangan sang Pacar, Sempat Cekcok Bahas Kehamilan Sebelum Dibekap dan Digorok dengan Pisau Dapur Berkarat

By Siti Maesaroh, Senin, 16 Desember 2019 | 10:03 WIB

Mahasiswi ditemukan tewas usai cekcok dengan sang pacar perihal kehamilan

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Kasus pembunuhan seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar gegerkan warga Kecamatan Manggala.

Asmaul Husna (21), ditemukan tewas di kamar rumah kerabatnya yang terletak di Perumahan Citra Elok, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar.

Melansir dari Kompas.com, korban ditemukan tewas dengan keadaan terlentang dengan luka dileher.

Baca Juga: Terungkap Misteri Pembunuhan Wanita Tukang Pijit Panggilan di Gresik: Ditemukan Sudah Membusuk Sejak 5 Bulan Lalu Hingga Identitas Pelaku yang Tukang Jagal

Korban tewas ditangan kekasihnya yang berinisial RK (21) yang merupakan mahasiswa semester VII UIN Alauddin Makassar.

Jasad korban pertama kali ditemukan sepupunya yang bernama Satriani pada Sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 12.00 WITA.

Kanit Reskrim Polsek Manggala Iptu Syamsuddin mengatakan, pelaku RK membunuh korban dengan cara membekap wajah korban dengan bantal.

Baca Juga: Suami Dibunuh dan Dicor di Bawah Mushola, Tingkah Istri Korban Buat Penyidik Heran, Kapolres Jember: Suaminya Meninggal Enggak Sedih, Malah Pacaran Sama Laki yang Jadi Suami Sirinya!

"Awalnya pelaku menutup wajah korban selama 15 menit," ungkapnya dikutip dari Tribun Timur.

Tak cukup sampai di situ, usai melihat korban masih bernafas, pelaku langsung mengambil pisau dapur yang berkarat dan menggorok leher korban.