Find Us On Social Media :

Gandhi Fernando Ungkap Persiapannya Ikuti Ajang Mister Indonesia 2018

By Uda Deddy, Jumat, 16 Maret 2018 | 14:46 WIB

Gandhi Fernando I Foto: Dok. Pri

Grid.ID - Sukses berkecimpung di dunia hiburan sebagai aktor, produser, dan kreator web series, Gandhi Fernando memutuskan mengikuti ajang “Mister Indonesia” tahun 2018.

Ini adalah sebuah ajang pencarian pria yang tidak hanya menarik secara visual, juga memiliki kemampuan komunikasi mumpuni, etika, serta wawasan luas.

Mengenai keterlibatannya di ajang tersebut, Gandhi Fernando mengaku awalnya kurang tertarik, namun setelah banyak dukungan mengalir dari penggemar hingga para finalis ajang kecantikan, ia pun mulai tertantang.

“Artika Sari Devi, Whulandary, Karina Nadila, Maria Harfanti, banyak sekali Putri-Putri dan Miss Indonesia yang kayak ‘lo harus ikutan ya. Lo bisa. Ayo dong, jadi representasi Indonesia."

(BACA JUGA: Kenalkan Bekingan ABRI Ibunda Ayu Ting Ting Ancam Hatters, Ini Cuplikan Livenya)

"Kita butuh yang Bahasa Inggrisnya bagus, tinggi, dan segala macam’, jadi ini sebuah kesempatan yang besar. Kalau orang percaya sama kita, kenapa kita nggak percaya sama diri kita juga?," ungkap aktor yang sejak 8 Februari lalu genap berusia 28 tahun ini.

Mereka yang menjadi finalis “Mister Indonesia” nantinya berpeluang mewakili Indonesia di ajang-ajang bertaraf internasional, seperti “Mister Universal Ambassador”, “Mister Supranational”, “Mister Global”, dan lain sebagainya.

Apabila akhirnya berkesempatan membawa nama bangsa di berbagai kompetisi bergengsi tersebut, Gandhi mengaku pengalamannya berkuliah di Amerika Serikat serta menjalankan rumah produksi telah memberinya cukup bekal untuk bersaing.

“Aku sudah mulai ngegym setiap hari dan makan sehat. Butuh pengetahuan luas juga, dan waktu itu aku kuliah di Amerika ngambil akting sama bisnis & manajemen entertainment."

"Jadi aku belajar entertainment bisnis sama manajemen cara bikin film, TV, dan segala macem. Jadi nggak jauh-jauh field-nya."

"Aku juga sudah mempunyai perusahaan film. Jadi dari segi wawasan dan pengalaman public speaking akan sangat membantu aku”, begitu penuturan Gandhi Fernando yang kini aktif mengunggah banyak konten kreatif melalui akun Instagram miliknya.

(BACA JUGA Gandhi Fernando Gandeng Youtuber Edho Zell Untuk Promokan 'Mantan')