Find Us On Social Media :

Potret Kompak Nia Ramadhani dengan Dua Asistennya, Theresia Wienathan dan Prita Aunalal, Kerap Plesiran dan Kondangan Bareng Berbalut Baju Seksi nan Elegan

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 16 Desember 2019 | 15:08 WIB

Potret kekompakan Nia Ramadhani beserta dua asistennya

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Sebagai seorang selebriti dengan kesibukan yang sangat padat, Nia Ramadhani tentu saja tidak sendirian untuk mengurus segala keperluannya.

Istri Ardi Bakrie diketahui memiliki dua orang asisten yaitu Theresa Wienathan dan Prita Aunalal.

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, Minggu (15/12/2019), Nia Ramadhani kerap membagikan momen kebersamaan dengan dua asistennya itu.

Bahkan melalui unggahan-unggahan di Instagram, kedekatan Nia Ramdhani dengan dua asistennya itu terlihat seperti sahabat.

Baca Juga: Nia Ramadhani Ketahuan Tak Bisa Buka Pintu Kamarnya yang Berteknologi Canggih, Tingkah Anak Bungsu Ardi Bakrie untuk Bantu sang Ibu Berhasil Bikin Netizen Gemas!

Inilah potret kedekatan Nia Ramadhani bersama Theresa Wienathan dan Prita Aunalal yang terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.

1. Liburan ke Labuan Bajo

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @theresawienathan (23/10/2019), sempat mengunggah foto liburannya bersama dengan Nia Ramadhani dan Prita Aunalal saat liburan ke Labuan Bajo.

Ketiganya terlihat mengenakan baju diving yang dilepas bagian atasnya.

Penampilan Nia Ramadhani, Theresa Wienathan dan Prita Aunalal pun semakin kompak karena sama-sama mengenakan kacamata berbingkai gelap.