Find Us On Social Media :

Ceritakan Perjalanan Cintanya LDR Selama 13 Tahun, Sandiaga Uno Ungkap Betapa Galak Sang Istri Semasa Pacaran

By Rissa Indrasty, Senin, 16 Desember 2019 | 16:37 WIB

Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kemesraan politikus sekaligus pengusaha Sandiaga Uno dan sang istri, Nur Asia, menjadi salah satu hal yang membuat netizen cemburu.

Hal tersebut terlihat dari akun instagram pribadi Sandiaga Uno yang kerap kali memposting kebersamaannya dengan sang istri dengan caption romantis.

Namun, perjalanan cinta keduanya hingga sampai tahap pernikahan tidaklah mudah.

Baca Juga: Bahaya Mengonsumsi Makanan Sisa, Seorang Mahasiswa Tewas Setelah Makan Spageti yang Ditinggal di Atas Meja

Orang yang pernah maju mencalonkan diri sebagai wakil presiden bersama Prabowo Subianto ini mengungkapkan bahwa hampir seluruh waktu masa pacarannya dengan Nur Asia dihabiskan dengan hubungan jarak jauh atau Long Distance Realitionship (LDR).

"LDR 84 kita pertama kali ketemu, LDR nya itu pas 89 waktu saya di luar negeri dan Mbak Nur masih di Jakarta, terus waktu Mbak Nur nyusul ke luar negri, sayanya pindah kerja," ungkap Sandiaga Uno saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa berkali-kali dirinya dan Nur Asia berpisah dan kembali menjalin hubungan semasa pacaran.

"Itu LDR putus nyambung, putus nyambung," ungkap Sandiaga Uno.

Baca Juga: Gelar Akad Nikah dengan Pengusaha Kaya Secara Tertutup, Begini Wajah Cantik Vanessa Angel di Hari Pernikahan

Dimasa-masa berat menjalani LDR tersebut, Sandiaga Uno kerap kali mendapatkan gertakan dan semprotan Nur Asia saat tengah berdebat.

"Berantem berkali-kali kena ancem, galak juga ini. keliatannya jinak-jinak merpati nih, padahal galak banget ini," kata Sandiaga Uno.