Find Us On Social Media :

Selalu Kirim Surat yang Disemprot Minyak Wangi Saat LDR dengan Istri, Sandiaga Uno: Walaupun Udah dari Amerika ke Sini Masih Ada Baunya

By Rissa Indrasty, Senin, 16 Desember 2019 | 16:45 WIB

Sandiaga Uno dan Nur Asia saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa perjalanan cintanya hingga mempersunting sang istri, Nur Asia, tidaklah mudah.

Sandiaga Uno dan Nur Asia harus menjalani long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh antara Amerika dan Jakarta semasa pacaran.

Nur Asia mengungkapkan bahwa Sandiaga Uno selalu rutin mengirim surat cinta kepadanya setiap minggu.

Baca Juga: Dapat Pujian dari Jokowi Waktu Pidato Pertamanya Sebagai Presiden, Sandiaga Uno Malah Tolak Tawaran Erick Thohir Jadi Bos BUMN. Ternyata Begini Alasannya

"Iya Bang Sandi tuh selalu konsisten dia orangnya, jadi memang Bang Sandi sangat disiplin, setiap Jumat tuh saya selalu dapat surat cinta," ungkap Nur Asia saat ditemui Grid.ID bersama Sandiaga Uno di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

"Setiap Jumat udah nungguin, tapi kalau saya ngebalasnya semau saya, itu yang nggak fair," lanjutnya.

Kendati demikian, Nur Asia sering menghubungi Sandiaga Uno melalui telepon untuk mengobati rasa rindunya.

Baca Juga: Nama Erick Thohir Makin Berkibar, Rupanya Sang Abang Punya Profil yang Lebih Mentereng: Jadi Penguasa Batubara Indonesia Bareng Sandiaga Uno

"Saya rajin telepon, bedanya itu, karena buat saya terlalu lama kalau surat, jadi nggak tahan, udah telfon ajalah ya," ungkap Nur Asia.

Alasan Sandiaga Uno memilih surat cinta untuk berkomunikasi dengan Nur Asia karena bertukar pesan melalui tulisan jauh lebih romantis dalam mengungkapkan perasaan dan keseharian.

"Laporan, ketemu siapa aja. Serunya surat itu saya suka semprotin minyak wangi, jadi pas dibuka walaupun udah dari Amerika ke sini masih ada baunya."