Find Us On Social Media :

Pernah Pergoki Aurel Hermansyah Bolos Sekolah Bareng Pacarnya, Ashanty Langsung Murka: Cowok Itu Aku Maki Habis-habisan Sampai Besoknya Masuk Rumah Sakit!

By Nesiana Yuko Argina, Senin, 16 Desember 2019 | 16:55 WIB

Pernah Pergoki Aurel Hermansyah Bolos Sekolah Bareng Pacarnya, Ashanty Langsung Murka: Cowok Itu Aku Maki Habis-habisan Sampai Besoknya Masuk Rumah Sakit!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Tak banyak yang tahu jika Aurel Hermansyah ternyata pernah membuat Ashanty, ibu sambungnya murka.

Hal itu terjadi lantaran Aurel ketahuan berbohong dan membolos sekolah untuk pergi bersama kekasihnya.

Kejadian itu terjadi saat Aurel masih duduk di bangku kelas 2 SMA.

Baca Juga: Dikenal sebagai Ibu Tiri Berhati Malaikat, Ashanty Pasrah Masa Lalunya Dibongkar Aurel Hermansyah hingga Fakta Soal Pertengkaran yang Berujung Pengusiran

Mengutip tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang dipublikasikan pada Jumat (13/12/2019), Ashanty akhirnya menceritakan kronologinya.

"Dia pernah kabur waktu SMA. jadi dia gak sekolah, tapi pergi sama cowoknya," ucapnya.

"Dia pergi dan nongkrong di salah satu tempat apa tuh yang di pertok ya? Dan itu ketahuan karena ada teman aku yang ngelihat," imbuhnya.

Baca Juga: Plesiran ke Korea Selatan, Aurel Hermansyah Kepergok Ashanty Belikan Oleh-oleh untuk Atta Halilintar

"Jadi si Aurel ini nongkrong di pertok sama cowok di daerah Pondok Indah. Dan yang bikin aku kesel adalah dia sampai bolos sekolah. Padahal waktu itu SMA kelas 2," kenangnya.

"Aku gak tahu kenapa, Allah itu selalu kayak ngasih tahu aku terus kalau anak ini.. oh sorry sorry, itu gak dikasih tahu ding. Itu feeling," tandasnya.