Find Us On Social Media :

Netizen Protes Kelakuan Betrand Peto yang Kerap Nempel dan Peluk Sarwendah, Istri Ruben Onsu Membela Diri: Thalia Gelendotan ke Aku Boleh, Jadi Betrand Boleh

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 16 Desember 2019 | 17:06 WIB

Netizen Protes Kelakuan Betrand Peto yang Kerap Nempel dan Peluk Sarwendah, Istri Ruben Onsu Membela Diri: Thalia Gelendotan ke Aku Boleh, Jadi Betrand Boleh

Grid.ID – Usai resmi menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah pada 5 Oktober 2019, Betrand Peto diperbincangkan dari hari ke hari.

Sejak hari itu, Betrand Peto bergabung dalam keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah lewat sebuah upacara adat khas daerah asalnya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Kehadiran Betrand Peto ini seolah menjadi sosok kakak bagi 2 putri kecil Ruben Onsu dan Sarwendah, yakni Thalia Onsu dan Thania Onsu.

Baca Juga: Baru 5 Hari Rilis, Lagu Betrand Peto Langsung Melejit dan Trending di 5 Negara, Ruben Onsu Berharap Sang Putra Go International!

Bukan hanya meluluhkan hati sang presenter serta keluarganya, Betrand Peto juga mampu mencuri perhatian masyarakat Tanah Air.

Paras manis serta suara emasnya dalam bernyanyi berhasil membuat pelantun ‘Sahabat Kecil’ tersebut menjadi penyanyi cilik ternama saat ini.

Sayangnya, kebahagiaan yang dirasakan oleh Betrand ini sempat dirusak oleh sebuah kabar yang tak menyenangkan.

Baca Juga: Baru Meniti Karier sebagai Penyanyi, Betrand Peto Sudah Disiapkan untuk Go International, Ruben Onsu: Ada Tawaran TV Luar

Pasalnya, beredar viral sejumlah video yang akhirnya membuat bocah15 tahun itu menjadi bulan-bulanan netizen di jagat maya.

Seperti yang ditampilkan di tayangan Status Selebriti yang dilansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (15/12/2019).