Find Us On Social Media :

Tegaskan Bukan Prank, Aida Saskia Ceritakan Alasan Dirinya Mencoba Bunuh Diri Sambil Live Instagram

By Rissa Indrasty, Senin, 16 Desember 2019 | 20:33 WIB

Aida Saskia saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, Aida Saskia menjadi sorotan publik karena melakukan percobaan bunuh diri sambil live Instagram.

Sempat pula beredar kabar bahwa Aida Saskia hanya tengah melakukan prank atau berpura-pura bunuh diri untuk mengerjai fansnya.

Tetapi, Aida Saskia pun akhirnya buka suara dan mengungkapkan bahwa dirinya memang benar-benar mencoba untuk bunuh diri.

Baca Juga: Kembali Tertolong Setelah 10 Kali Mencoba Bunuh Diri, Aida Saskia: Sampai Dibilang Sama Mama Tuh Nyawanya Kayak Nyawa Kucing!

"Untuk melakukan live-nya sendiri itu memang betul terus melakukan percobaan bunuh diri juga itu betul," ungkap Aida Saskia saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Sedangkan isu Aida Saskia melakukan prank bunuh diri tersebut tersebar karena sang manajer mengutarakan hal tersebut ke publik agar tak memperkeruh situasi.

"Melakukan (bunuh diri), cuma sampai diatasi di rumah sakit," ujarnya.

Baca Juga: Dulu Ngaku Dekat dengan Zainuddin MZ hingga Dihina Sebagai Pelakor, Pedangdut Aida Saskia Kagetkan Penggemar Usai Coba Bunuh Diri dengan Minum Cairan Pembersih Sambil Live Instagram

"Kata prank itu dilakukan oleh manajer aku dengan tim manajemen aku untuk mencegah supaya pihak keluarga besar aku nggak tahu dulu untuk menenangkan suasana," ungkap Aida Saskia.

Di samping karena memiliki penyakit mental bipolar, alasan Aida Saskia mencoba bunuh diri sambil live Instagram karena saat itu dirinya tengah sendiri.

"Karena nggak ada teman sama sekali. Mencoba untuk menghubungi beberapa teman tapi tidak bisa dihubungi. Terus berusaha untuk mencari teman cerita," tutur Aida Saskia.