Find Us On Social Media :

Selamat Tinggal Ma Di Ho Dek Shanty R SimboLon, TKW Korban Pembunuhan di Malaysia

By Octa, Jumat, 16 Maret 2018 | 21:09 WIB

Santi Restauli Simbolon TKW korban pembunuhan di Malaysia (13/3/2018)

Grid.ID - Pemilik akun @Jopen Nainggolan, sempat membagikan kesedihan terkait meninggalnya TKW bernama Santi Restauli Simbolon.

Dari penelusuran yang dilakukan Grid.ID, pemilik akun @Jopen Nainggolan diduga punya hubungan khusus dengan korban pebunuhan tersebut.

Dalam akunnya, dituliskan "Dikirim ho tu au songonon, tanda perpisahan mu do on loak Shanty R Simbolon. Dung muba au baru ditaddikon ho. Assit do paninggal hon mon bah (Kamu kirim padaku yang begini, ternyata tanda perpisahan dariku Shanty R Simbolon. Setelah aku berubah, kamu tinggalin. Sungguh sakit caramu meninggalkan kami).

(BACA : 5 Fakta di Balik Meninggalnya Santi, TKW Asal Indonesia yang Jenazahnya Disimpan Dalam Lemari)

(BACA : Dipicu Cemburu Pria Nepal Bunuh TKW Indonesia, Beredar Foto Pelaku)

Postingan terbaru berupa foto makam TKW korban pembunuhan yang baru berusia 25 tahun itu.

Pada postingan itu dituliskan,"Selamat tinggal ma di ho dek Shanty R SimboLon, dang au maninggal hon ho Ho do maninggal ho au, tamiang Kon ma tiur disude akka lakka ku molo tung naing ro tu parnipian ku sai pasingitton akka na denggan ma nian.. Nungga sonang be ho rap Yesus, Tuhan ta pardenggan basa i...(Selamat tinggal untukmu adik Shanty R Simbolon , bukan aku yang meninggalkan kamu. Kamu yang meninggalkan aku, doakanlah semua langkah hidupku lancar, walaupun kamu datang ke mimpiku kiranya memberikan hal yang baik adanya. Sudah damai kamu dengan Yesus, Tuhan sang pengasih....)".

(BACA : TKW Ditemukan Membusuk Dalam Lemari di Malaysia, Mantan Bikin Video Kenangan)

(BACA : Tak Lagi Diam, Chika Jessica Pamer Postingan Terbaru Setelah Kalina Ocktaranny Blak-blakan)

Dilansir dari Thejakartapost.com, jasad, Kementrian Luar Negeri memfasilitasi pemulangan jenasah Santi Restauli Simbolon.

Salah satu pejabat dari Kementrian Luar Negeri, mengantarkan jenasah Santi Restauli Simbolon sampai ke bandara Bandara Internasional Kualanamu di Medan, Sumatra Utara.

Jenasah kemudian diserahkan pada pihak keluarga dan dengan disaksikan oleh perwakilan dari Badan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI).