Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Ari Askhara Cuma Bisa Gigit Jari Usai Nganggur, Dewan Komisaris Tegaskan Tak Akan Beri Jabatan di Garuda, Hingga Aksi Mbak You Coba Sembuhkan Korban Santet di Pesawat

By Nindya Galuh Aprillia, Selasa, 17 Desember 2019 | 09:21 WIB

BERITA TERPOPULER: Ari Askhara Cuma Bisa Gigit Jari Usai Nganggur, Dewan Komisaris Tegaskan Tak Akan Beri Jabatan di Garuda, Hingga Aksi Mbak You Coba Sembuhkan Korban Santet di Pesawat

Grid.ID - Berita terpopuler kali ini akan membahas tentang peristiwa tanah air yang tengah ramai diperbincangkan publik.

Mulai dari keputusan Dewan Komisaris Garuda yang putuskan tak akan berikan jabatan apapun lagi pada Ari Askahara, sampai aksi Mbak You yang sembuhkan korban santet di dalam pesawat.

Selain dua kabar tersebut, ada pula informasi tentang istri sah TNI yang tak terima diselingkuhi karyawan dealer motor, istri Denny cagur yang dapat kejutan iPhone 11, sampai gaya sosialita istri Dato Sri Tahir.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dulu Pergoki Suami Selingkuh dengan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah TNI Kembali Ungkap Bobrok Si Pelakor, Hingga Raffi Ahmad Melongo Lihat Kamar Hotel Seharga Rp 100 juta per Malam

Simak informasi selengkapnya dalam 5 deretan berita terpopuler yang telah dirangkum Grid.ID berikut ini.

1. Tak Bisa Lagi Foya-foya Pakai Duit Negara, Ari Askhara Kini Terpaksa Gigit Jari Jadi Pengangguran, Dewan Komisaris Putuskan Tak Ada Lagi Jabatan di Anak Cucu Perusahaan Garuda!

I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara kini tak lagi menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Garuda.

Hal itu lantaran aksi tak terpuji yang dilakukan Ari Askhara untuk meyelundupkan barang-barang mewah berupa Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat pelat merah.

Penyelundupan yang dilakukan oleh Ari Askhara terbongkar setelah adanya pengecekan di pesawat milik PT Garuda Indonesia (Persero) Airbus A330-900 Neo, yang terparkir di hanggar PT Garuda Maintenance Facility (GMF), pada pertengahan November lalu.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Baca Juga: Nafsu Makan Nagita Slavina Meningkat dan Terus-terusan Ngemil Saat Liburan di Swiss, Merry: Pantesan, Terus Rafathar Suruh Tidur sama Aku, Lagi Apa, Hamil?