Find Us On Social Media :

Nekat Posting Foto Kucing Digantung dan Disiksa Sampai Mati, Warga Asal Bali Buat Netizen Geram Hingga Berujung dengan Laporan Polisi

By Fabia Nurmauli Rosales, Selasa, 17 Desember 2019 | 11:42 WIB

Nekat Posting Foto Kucing Digantung dan Disiksa Sampai Mati, Warga Bali ini Buat Netizen Geram Hingga Berujung dengan Laporan Polisi

Laporan Wartawa Grid.ID, Fabia Nurmauli Rosales

Grid.ID - Seorang pengguna Facebook Dewa Candra, warga Bali membagikan foto kucing yang digantungnya di pohon pada sebuah grup Facebook.

Foto penyiksaan terhadap kucing tersebut ia unggah pada grup Facebook Komunitas Merpati Karangasem (KMK), pada Sabtu (14/12/2019).

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com pada Senin (16/12/2019),nampak seekor kucing berwarna putih digantung menggunakan tali di pohon.

Pada keterangan foto yang ditulisnya dengan menggunakan bahasa Bali yang telah diartikan, ia menyebut si kucing memang sudah diintai selama satu pekan ini.

Baca Juga: Bagikan Video Detik-detik Motor Kesayangannya Dicuri di Depan Distro, Atta Halilintar Siap Buru Pelakunya

"Ini ternyata yang memakan burung merpati saya, pantesan terus hilang tanpa jejak, 9 ekor makan merpati. Sudah sejak seminggu saya intai," tulis Dewa Candra yang dikutip dari Kompas.com

Sontak postingan tersebut membuatnya mendapat kecaman dari netizen dan mengejutkan warga Bali.

Kejadian tersebut akhirnya diketahui oleh komunitas Bali Cat Lovers dan Komunitas Animal Defender Bali yang kemudian melapor ke Polda Bali.

Dikutip dari Tribun-Bali.com, Jovania Emanuel Calvary yang merupakan Ketua Animal Defender, mendapatkan informasi tersebut dari anggotanya yan berada di Karangasem yang kemudian menginfokan ke pusat.

Baca Juga: Viral Video Siswi SMA Sholat di Ruang Karaoke, Tak Terganggu Sama Sekali Meski 2 Rekannya Asyik Berdendang dengan Volume Lagu Keras di Belakang