Find Us On Social Media :

Natal 2019: Intip Aneka Benda Unik untuk Dekorasi Perayaan Natal, Yuk Siapkan Bola Natal Hingga Lampu Kerlap-Kerlip Biar Rumahmu Makin Cantik!

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 18 Desember 2019 | 14:05 WIB

Ornamen natal yang biasa dipakai untuk dekorasi natal

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Hari Natal 2019 sudah dekat, ini saatnya anda mempersiapkan kado-kado istimewa untuk menghias rumah Anda.

Bagi Anda yang merayakan Hari Natal 2019, pada setiap tanggal 25 Desember akan menjadi momen perayaan terbaik bersama keluarga.

Ketika Natal 2019 tiba dan suasana liburan mulai terasa, salah satu aktivitas yang bakal kamu lakukan adalah meluangkan waktu untuk mendekorasi ulang rumahmu.

Rumah ditata ulang dengan dekorasi natal untuk menampilkan suasana yang baru, terutama suasana Natal yang sangat meriah.

Melansir dari kanal Youtube VisualTV Live, Minggu (15/12/2019), pada unggahan videonya menjelaskan benda-benda apa saja yang bisa untuk dekorasi pada perayaan Natal.

Baca Juga: Rutin Ganti Dekorasi Natal Setiap Tahun, Sandra Dewi Kini Pajang Pohon Natal Mewah yang Menggunakan Jasa Dekorasi Terkenal

1. Bola Natal

Sebagian besar orang lebih senang menghias pohon natal dengan menggunakan bola-bola natal yang digantungkan di pohon natal.

Bola Natal juga terbagi menjadi berbagai jenis, dari mulai yang terbuat dari plastik hingga yang terbuat dari bahan logam.

Bola Natal ini berfungsi untuk mempercantik pohon Natal, biasanya untuk menggambarkan buah dari pohon Natal.