Find Us On Social Media :

Dipecat oleh Erick Thohir Karena Keborokannya Sampai Diduga Manjakan Selir Pakai Duit Negara, Ari Askhara Ternyata Punya Anak Gadis Berparas Mempesona, Lebih Cantik dari Putri Novitasari Ramli?

By Nopsi Marga, Selasa, 17 Desember 2019 | 14:56 WIB

Sosok anak Ari Askhara

Grid.ID - Setelah skandalnya dibongkar ke publik, kehidupan pribadi mantan Dirut Garuda, Ari Askhara pun tak luput dari sorotan.

Ya, seperti diketahui sebelumnya, Ari Askhara kedapatan menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton bernilai miliaran rupiah, di lambung pesawat pelat merah.

Atas tindakan Ari Askhara itu pula, negara dirugikan sampai Rp 1,5 miliar.

Seperti diberitakan Kompas.com sebelumnya, Menkeu Sri Mulyani Indrawati memaparkan bahwa motor Harley Davidson tipe Shovelhead 1972 tersebut seharga Rp 800 juta.

Sedangkan sepeda Brompton diperkirakan seharga Rp 50 juta hingga Rp 60 juta per unit.

Baca Juga: Sukses Bikin Selir Mantan Dirut Garuda Takut Kalah Saing dan Iri Berat, Pramugari Sisi Asih Pernah Temui Istri dan Anak Ari Askhara, Bahkan Sempat Salah Tingkah Saat Salaman

"Dengan demikian, total kerugian negara potensinya adalah Rp 532 juta hingga Rp 1,5 miliar," ujar Sri Mulyani.

Ari Askhara pun resmi dicopot oleh Menteri BUMN, Erick Thohir pada 5 Desember 2019 lalu.

“Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya," ujarnya ketika memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (5/12/2019), seperti dikutip dari Kompas.com.

Sisi kelam Ari juga ikut terungkap seiring dengan kasus penyelundupannya.

Baca Juga: Soroti Tindakan Menteri BUMN Erick Thohir yang Memecat Dirut Garuda Ari Askhara, Rocky Gerung: Itu Cuma Cari Pangung Aja Sebetulnya!