Find Us On Social Media :

Youtuber ini Mencoba Nasi Goreng Seharga Rp1 Juta, Ternyata ini Isinya yang Membuat Harganya Selangit!

By None, Selasa, 17 Desember 2019 | 15:40 WIB

Grid.ID - Nasi goreng sudah menjadi makanan khas Indonesia yang banyak dijual dengan harga yang beragam.

Biasanya seporsi nasi goreng dipatok dengan harga tak lebih dari Rp50 ribu.

Tapi ternyata di Indonesia ada nasi goreng yang dijual dengan harga fantastis, yakni Rp1 juta seperti diungkapkan oleh seorang YouTuber bernama Farida Nurhan.

Baca Juga: Terobsesi dengan Diet Ketat Selama 3 Tahun, Tubuh Wanita ini Kurus Kering, Otaknya Rusak, Hingga Koma Selama 40 Hari

Farida Nurhan sebelumnya merupakan tenaga kerja wanita (TKW) namun saat ini ia menjadi YouTube-er.

Salah satu kontennya yang menarik perhatian yaitu ketika ia memperlihatkan momen makan nasi goreng seharga Rp 1 juta di Tree Elements Restaurant, Bali.

Dalam video yang ia uanggah pada 4 Maret 2019 lalu, Farida mengatakan saat itu ia sedang berlibur ke Bali sekaligus membuat video untuk akun YouTubenya.

Mulanya Rida bercerita bahwa empat tahun lalu ia ingin memakan nasi goreng mahal itu namun ia masih enggan untuk membelinya.

Baca Juga: Kerap Jadi Korban Kejahilan Baim Wong hingga Dituding Sebagai Komplotan Pencuri Motornya, Intip Rumah Karyawan Bapau Family yang Berada di Tengah Gang Sempit

Namun ia akhirnya memutuskan untuk memakan nasi goreng itu karena menurutnya tak ada salahnya sekali-kali menyenangkan diri sendiri dari hasil usahanya.

Sebelum makan nasi goreng Rp 1 juta itu, Rida dan rekannya harus mengisi sebuah formulir yang disediakan.