Find Us On Social Media :

Cieeee, Ely Sugigi Sudah Nikah Siri Lagi lho?

By Al Sobry, Sabtu, 17 Maret 2018 | 02:39 WIB

Cieeee, Ely Sugigi Sudah Nikah Siri Lagi lho…

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia  Grid.IDEly Sugigi seolah tak jera dengan kegagalan rumah tangganya bersama pria muda. Belum lama bercerai dari Ferry Anggara, Ely sudah dekat lagi dengan lelaki beda generasi yang bernama Irfan. Hubungan keduanya sempat ditentang keras oleh anak kandung Ely Sugigi.

(Mengumpat di TV, Ely Sugigi Minta Maaf)

Seolah tutup telinga, Ely kekeuh mempertahankan pria tersebut. Sampai saat ini Ely menyebut Irfan hanya sebatas teman dekat saja.

"Sampai saat ini kita masih bersahabat, teman dekat kalau jodoh kan kita enggak tahu," kata Ely Sugigi, saat ditemui Grid.ID di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Tapi ternyata sahabat Ely Sugigi, Dhedy Salon tidak percaya dan melontarkan kalimat yang membuat Ely terperanjat.

"Mungkin nikah siri udah kali ya," timpal Dhedy Salon. Wajah Ely langsung berubah saat mendengar kalimat itu. Namun tak puas membuat Ely salah tingkah, Dedhy kembali menyebutkan bukti jika Ely sudah menjadi istri orang. "Kan pernah tau di Instagram mpok Ely ada irish Bella komen samawa udah itu tau semua kan?" ujar Dedhy lagi. Ely langsung melonjak kaget. "Aduh ya Allah, nikah kunyit gua," tutup Ely sembari lari ke mobilnya. Sebelumnya Ely Sugigi dilaporkan telah tinggal serumah dengan kekasih barunya, Irfan.

(BACA: Ely Sugigi Dilaporkan Tinggal Serumah dengan Kekasih Barunya, Duh!)

Sejak ia kembali menjalin kedekatan dengan pria beda generasi, Ely Sugigi menjadi buah bibir.

Ia dikabarkan kembali berpacaran dengan pria muda dan tampan bernama Irfan Sebaztian.

Sebelumnya, Ely juga pernah menikah dengan priam muda, namun pernikahan mereka tak bertahan lama.

(4 Kali Kawin Cerai, Terkuak Fakta Mengejutkan Dibalik Para Mantan Suami Ely Sugigi!)

Melihat pengalaman pahit yang pernah ditelan Ely beberapa waktu lalu, Ulfi Damayanti, anak dari pernikahan pertama Ely dan Arifin, sempat mengungkapkan curahan hatinya.