Find Us On Social Media :

Dirawat di Rumah Sakit Super Mewah, Vidi Aldiano Pamerkan Menu Makanan Berstandar Hotel Bintang 5, Mulai dari Beef Wagyu hingga Bubur Lobster Menggugah Selera!

By Nesiana Yuko Argina, Selasa, 17 Desember 2019 | 17:29 WIB

Dirawat di Rumah Sakit Super Mewah, Vidi Aldiano Pamerkan Menu Makanan Berstandar Hotel Bintang 5, Mulai dari Beef Wagyu hingga Bubur Lobster Menggugah Selera!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Kabar sakitnya Vidi Aldiano mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, tak pernah diketahui punya riwayat sakit serius, beberapa waktu lalu Vidi justru umumkan idap kanker ginjal.

Penyanyi 29 tahun itu kini sedang menjalani masa pemulihan pasca operasi di salah satu rumah sakit yang ada di Singapura, Mount Elizabeth Novena Hospital.

Baca Juga: Sempat Bersitegang Masalah Pesta Halloween yang Berbuntut Unfollow Instagram Vidi Aldiano, Melly Goeslaw Kedapatan Kirim Doa untuk sang Sahabat di Tengah Konser

Menariknya, pasca operasi Vidi justru dapat kejutan berupa naik kelas ke kamar perawatan setara penthouse yang ada di Mount Elizabeth Novena Hospital.

Harganya pun tak main-main, ruangan yang ditempati Vidi atau Junior Suite Room itu bertarif 1.398 Dollar Singapura permalam atau sekitar Rp 14,5 juta.

Tak heran jika pelantun tembang Nuansa Bening itu mendapat makanan yang bisa dibilang setara dengan menu yang disajikan hotel bintang lima.

Baca Juga: Dirawat di Rumah Sakit yang Sama dengan Mendiang Olga Syahputra, Intip Ruang Inap Vidi Aldiano yang Serba Mewah, Toilet Bisa Terbuka Sendiri hingga Ruang Tamu Luas dengan Lampu Gantung Elegan

Mulai dari wagyu beef hingga bubur lobster yang pastinya mengguggah selera.

Vidi pun memamerkan sarapan mewahnya itu dalam video singkat di Instagram Stories-nya belum lama ini.