Find Us On Social Media :

Gerah Dengar Suaminya Dihujat dan Disudutkan Lantaran Bawa Barang Selundupan Ari Askhara, Iis Dahlia Keluarkan Unek-uneknya: Eh, Lu Pikir, Laki Gue Itu Pilot, Bukan Supir Ojol!

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 17 Desember 2019 | 17:34 WIB

Gerah Dengar Suaminya Dihujat dan Disudutkan Lantaran Bawa Barang Selundupan Ari Askhara, Iis Dahlia Keluarkan Unek-uneknya: Eh, Lu Pikir, Laki Gue Itu Pilot, Bukan Supir Ojol!

Grid.ID - Penyelundupan barang ilegal berupa onderdil Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dilakukan mantan Dirut Garuda Ari Askhara menyeret suami Iis Dahlia selaku pilot yang menerbangkannya.

Pesawat baru jenis Airbus A330-900 yang mengangkut barang-barang ilegal milik Ari Askhara diterbangkan Satrio Dewandono, suami Iis dahlia dari Toulouse, Perancis menuju Jakarta.

Tak ayal suami Iis Dahlia itu disebut-sebut terlibat kasus penyelundupan yang berbuntuk pemecatan para direksi Garuda Indonesia.

Baca Juga: Iis Dahlia Akui Suaminya Kemudikan Pesawat yang Bawa Barang Selundupan Ari Askhara, Kapten Vincent Raditya Bongkar Peran Pilot dalam Perputaran Barang Ilegal: Ini Celah yang Dimanfaatkan Orang-orang

Tak terima suaminya dituding terlibat tindakan kriminal tersebut, Iis pernah memberikan klarifikasinya lewat laman Instagram.

Pelantun lagu ‘Payung Hitam’ ini menuturkan suaminya hanya sebatas membawa pesawat Airbus 330-900 dan tidak terlibat dengan kasus yang berbuntut pencopotan jabatan para direktur Garuda Indonesia.

Klarifikasi Iis tersebut terlihat dibagikan via story Instagram yang berbunyi sebagai berikut.

Baca Juga: Terseret Kasus Dirut Garuda, Terungkap Gaji Fantasis Suami Iis Dahlia sebagai Pilot yang Disebut Lebih Besar dari Presiden

"Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta.”

"Jawabannya Iya.. Dia salah satu crew yang aktif, namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silahkan menghubungi pihak yang berwenang, dalam hal ini Garuda Indonesia. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab.”