Find Us On Social Media :

Suami Dibully Netizen karena Dikaitkan Kasus Penyelundupan Harley, Iis Dahlia Ungkap Kekesalan

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 17 Desember 2019 | 17:49 WIB

Iis Dahlia saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono disebut-sebut sempat terseret kasus eks Direktur Utama Garuda, Ari Askhara soal penyelundupan Harley dan sepeda Brompton.

Pasalnya, pesawat yang diterbangkan oleh suami Iis kedapatan membawa Harley selundupan dan sepeda Brompoton itu.

Karena hal itu, suami Iis pun jadi bahan bullyan netizen.

Baca Juga: Gerah Dengar Suaminya Dihujat dan Disudutkan Lantaran Bawa Barang Selundupan Ari Askhara, Iis Dahlia Keluarkan Unek-uneknya: Eh, Lu Pikir, Laki Gue Itu Pilot, Bukan Supir Ojol!

Iis pun mengaku geram, padahal menurutnya suaminya tidak tak tahu menahu tentang hal itu karena tugasnya hanya menerbangkan pesawat saja.

"Jadi kita juga harus pintar. Netizen juga harus pintar kalau mau berkomentar, kan ada handphone," ujar Iis Dahlia saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

"Handphone pada bagus-bagus, Googling, peraturannya seperti apa, siapa yang bekerja, orang itu beda-beda kali," jelasnya.

Baca Juga: Iis Dahlia Akui Suaminya Kemudikan Pesawat yang Bawa Barang Selundupan Ari Askhara, Kapten Vincent Raditya Bongkar Peran Pilot dalam Perputaran Barang Ilegal: Ini Celah yang Dimanfaatkan Orang-orang

"Ticketing beda, pilot beda, bagasi beda, bea cukai beda. Jadi jangan siapa yang salah, siapa yang kena bully," sambungnya.

Ditambah menurutnya, banyak berita di luar sana yang memberitakan suaminya hal-hal yang belum pasti kebenarannya.

Lantaran itu, Iis Dahlia meminta netizen untuk menelaah kembali informasi yang didapatkannya.