Find Us On Social Media :

Harta Kekayaannya Dikaitkan dengan Kasus Penyelundupan Harley dan Sepeda Brompton, Iis Dahlia Tak Terima

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 17 Desember 2019 | 18:11 WIB

Iis Dahlia saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Iis Dahlia tak terima suaminya, Satrio Dewandono terus menerus dikaitkan dengan kasus penyelundupan motor Harley dan sepeda Brompton.

Terlebih menurutnya, netizen sampai mengaitkan hal itu dengan harta kekayaannya.

"Kalau gue sih sedih karena ini orang-orang pada gak ngerti ya, gitu. Bahwa kenapa dikait-kaitkan ke gue? Ke kehidupan gue?" ucap Iis Dahlia saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/16/2019).

Baca Juga: Suami Dibully Netizen karena Dikaitkan Kasus Penyelundupan Harley, Iis Dahlia Ungkap Kekesalan

"Apalagi terus dikait-kaitkan dengan apa yang gue punya, rumah mewah, mobil gue. Hei, Kerja!" tambahnya kesal.

Iis mengatakan bahwa semua yang dimilikinya merupakan hasil keringat bekerja, bukan dari kasus yang dituduhkan pada suaminya tersebut.

"Gue gak makan uang negara, ini hasil semua sendiri. Jangan dikait-kaitkan karena orang yang salah, saya yang dilimpahkan kesalahannya ke saya dan keluarga saya," ungkap Iis Dahlia.

Baca Juga: Gerah Dengar Suaminya Dihujat dan Disudutkan Lantaran Bawa Barang Selundupan Ari Askhara, Iis Dahlia Keluarkan Unek-uneknya: Eh, Lu Pikir, Laki Gue Itu Pilot, Bukan Supir Ojol!

Iis kembali menegaskan bahwa tugas suaminya hanya menerbangkan pesawat.

Menurutnya, hal itu tak ada kaitan dengan barang yang dibawa dalam pesawat, karena sudah menjadi bagian dari tanggung jawab yang lain.

"Laki gue enggak ada urusannya sama hal ini. Sebenernya kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes. Karena membawa barang-barang itu," tukasnya.