Find Us On Social Media :

Naik Pitam Usai Pohonnya Ditebang, Seorang Kepala Desa di Sumatera Selatan Tega Tabrak Warga dengan Mobilnya Seharga Hampir Rp 500 juta Sampai Tewas!

By Asri Sulistyowati, Selasa, 17 Desember 2019 | 19:15 WIB

Ilustrasi olah TKP

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Seorang Kepala Desa di Sumatera Selatan (Sumsel) tega menabrak warganya sendiri.

Husni Thamrin Kepala Desa (Kades) Talang Mandung, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) nekat menabrak warganya sendiri yang bernama Akri (52) dengan menggunakan mobilnya hingga tewas, pada Sabtu (14/12/2019).

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, peristiwa penabrakan yang dilakukan sang Kepala Desa terjadi di Jalan Cor depan lokasi BKB 233, Dusun Talang Padang, Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

Baca Juga: Diterkam Macan Tutul Saat Memetik Kopi, Warga Sumatera Selatan Tewas dengan Luka Cakaran di Kepala dan Gigitan di Leher

Kanitreskrim Polsek Talang Ubi Aipda Hairil Rozi mengatakan, kejadian berawal saat pelaku, Husni, sedang mengecek lahan miliknya di Desa Talang Mandung.

Saat berada di lokasi tersebut, tersangka melihat batang kayu di lahan miliknya dan pamannya telah ditebang oleh anak korban yang bernama Rizky.

Mendapati hal itu, Husni pun hendak melaporkan kejadian tersebut kepada pamannya.

Baca Juga: Dua Kali Ajak Korban ke Pasar tapi Ditolak, Suami di Sumatera Selatan Tega Bunuh Istrinya Sendiri Pakai Besi Behel hingga Tewas

Namun, di tengah jalan, pelaku yang mengendarai mobil jenis Ford Ranger bertemu dengan korban yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor.

"Antara korban dan pelaku terjadi cekcok. Kemudian korban mengajak pelaku untuk mengecek ke lokasi kebun miliknya," jelas Hairil Rozi pada Senin (16/12/2019).

Kanitreskrim Polsek Talang Ubi menjelaskan, pelaku tiba-tiba menabrak korban dari belakang hingga membuat korban terpental dan terseret mobil pelaku sejauh tujuh meter.