Find Us On Social Media :

Diajak Gibran Rakabuming Blusukan ke Pasar Gede Solo, Chef Arnold Cicipi Aneka Jajanan Pasar Mengugah Selera

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 18 Desember 2019 | 10:24 WIB

Gibran Rakabuming mengajak Chef Arnold blusukan ke Pasar Gede Solo

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Chef Arnold Poernomo membagikan serangkaian foto keseruannya saat diajak blusukan oleh Gibran Rakabuming di Pasar Gede Solo.

Selain bercengkrama langsung dengan pedagang dan warga lokal, pada momen spesial inilah Arnold mengaku banyak belajar tentang bisnis dari putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @arnlodpo, Senin (16/12/2019), dari unggahan foto tersebut tampak Arnold dan Gibran menyambangi salah satu pedagang es dawet yang cukup populer di kawasan Pasar Gede Solo.

Baca Juga: Libur Sehari, Bunga Citra Lestari Terbang ke Singapura Jenguk Vidi Aldiano yang Terbaring Lemah Usai Operasi Kanker Ginjal

"Kemarin Sabtu pagi ada seminar di Solo, sebelum ke acara saya pengen njajan khas jajanan Solo, di ajak sama @gibran_rakabuming ke Pasar Gedhe.

Di sana saya melihat banyak sekali bumbu khas Solo dan juga jajanan Solo yang enak enak.

Sambil njajan Gibran cerita visi misi dia untuk Solo dan juga untuk Pasa Gedhe.

Saya sangat salut dan juga excited untuk melihat visi misi dia untuk Solo intinya 'Kenapa musti boba tapi bukan es dawet yang terkenal?'," tulis Arnold Poernomo pada keterangan fotonya.

Baca Juga: Model Baju Tidur Mewah Nagita Slavina Dinilai Ribet oleh Netizen, Yuk Lihat!

Unggahan foto berikutnya juga masih tentang blusukan di Pasar Gede Solo.

Kali ini, Arnold dan Gibran tampak menyambangi salah satu pedagang bumbu pecel yang cukup populer di kalangan pecinta kuliner Nusantara.