Find Us On Social Media :

Kalina Ocktaranny Ungkap Alasan Utama Gugat Cerai Hendrayan

By Atikah Ishmah W, Sabtu, 17 Maret 2018 | 16:49 WIB

Selama Menikahi Hendrayan, Kalina Ocktaranny Sering Dapat Ucapan Talak dan Ditinggal oleh Suaminya

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Kalina Ocktaranny, menggugat cerai suaminya, Muhammad Hendrayan pada 8 Februari 2018 di pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengungkapkan masalah rumah tangganya yang sampai mengharuskannya menggugat cerai Hendrayan.

Keputusannya tersebut bukan datang secara tiba-tiba, namun Kalina Ocktaranny sudah memikirkannya secara matang.

(BACA: Intip Deretan Penampilan Miley Cyrus dalam Balutan Busana Sequin, Anggun Banget!)

"Masalah perceraian nggak tiba-tiba, saya sudah pikirkan matang-matang. Saya mau gugat dari beberapa bulan. Tapi saya pikirkan lagi, apa benar yang saya lakukan ini. Sampai ada titik di mana mungkin ini yang terbaik untuk saya dan mas Hendra. Saya ambil keputusan menceraikan dia," ungkap Kalina Ocktaranny saat Grid.ID temui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari yang lalu.

Pokok utama dari permasalahan rumah tangga mereka yaitu sudah tidak adanya kecocokan dan beberapa perilaku dari Hendrayan yang sudah tidak bisa ditolerir oleh Kalina Ocktaranny.

(BACA: Ibu Kim Jong Kook Sebut Song Ji Hyo adalah Menantunya, Udah Dapat Restu nih?)

"Masalah yang terakumulasi, menurut dia masalah yang nggak selesai-selesai, menurut saya masalah dalam rumah tangga nggak akan pernah selesai."

"Cara berpikir kita beda bagai air dan minyak. Kita manusia, hidup rumah tangga itu ada yang kita bicara, teman curhat, kalau nggak cocok kenapa harus dipaksakan? Sampai kita tua sama-sama melihat anak cucu main, kalau mereka udah nikah mau sama siapa saya kalau suami nggak bisa diajak ngobrol," paparnya.

Dikatakan Kalina bahwa Hendrayan sempat memintanya bertemu untuk mediasi.

(BACA: Video Kebersamaannya dengan Lucinta Luna Beredar, Bintang Laga Choky Adriano Beri Klarifikasi)