Find Us On Social Media :

Ragukan Ningsih Tinampi yang Kerap Berbicara Pada Makhluk Gaib di Tubuh Pasiennya, Ki Sukma Angkat Bicara: Kalau Memang Jin, Nggak Akan Meronta-ronta Seperti Itu, Dia Akan Lebih Halus!

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 18 Desember 2019 | 18:43 WIB

Ragukan Ningsih Tinampi yang Kerap Berbicara Pada Makhluk Gaib di Tubuh Pasiennya, Ki Sukma Angkat Bicara: Kalau Memang Jin, Nggak Akan Meronta-ronta Seperti Itu, Dia Akan Lebih Halus!

Grid.ID - Seorang ahli pengobatan alternatif Ningsih Tinampi, baru-baru ini menjadi viral dan diperbincangkan netizen tanah air.

Padahal, Ningsih Tinampi hanya seorang ibu yang membuka praktik pengobatan alternatif di kediamannya yang berlokasi di Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kecamataan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Pengobatan alternatif Ningsih Tinampi pun sudah memiliki antrean hingga tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Pasien Ningsih Tinampi Membludak hingga 30 Ribu Orang, Simak Syarat Berobat ke Sang Ahli Pengobatan Alternatif yang Berhonor Rp 70 Juta Sehari

Tak hanya itu, ahli pengobatan alternatif itu juga disebut memiliki penghasilan mencapai Rp 70 juta sehari.

Nama Ningsih Tinampi kian melejit usai memanfaatkan teknologi dalam mempromosikan pekerjaannya.

Seperti yang diketahui, Ningsih kian dikenal publik usai videonya saat mengobati pasien diunggah ke akun YouTube pribadinya.

Baca Juga: Pasiennya Membludak Sampai Antre Tahun Depan, Ningsih Tinampi Bongkar Asal Usul Kemampuan Sakti yang Membuatnya Mendadak Tajir dengan Honor Rp 70 Juta Sehari

Menurut penelusuran Grid.ID, kanal YouTube milik Ningsih Tinampi pada Rabu (18/12/2019) pukul 16.42 WIB telah diikuti lebih dari 1,91 juta subscriber.

Dilihat dari Youtubenya, wanita yang tinggal di Pasuruan, Jawa Timur itu melakukan pengobatan kerap berkomunikasi dengan makhluk gaib yang ada di tubuh pasiennya.

Seperti yang tampak dalam video berjudul 'Santet.... Dukune Ngamuk Rek, Pengobatan Ningsih Tinampi' dengan 10 juta viewers.

Baca Juga: Pengobatan Ningsih Tinampi, Mengobati Pasien dengan Wortel Antrenya Hingga Tahun 2020