Find Us On Social Media :

Ditemukan Tewas Berdiri dengan Leher Tertancap Pagar Besi di Rumah Tetangga, Penemuan Mayat Pensiunan PNS Hebohkan Warga Pontianak, Sang Istri Ungkap Hal Ini

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 18 Desember 2019 | 19:50 WIB

Ditemukan Tewas Berdiri dengan Leher Tertancap Pagar Besi di Rumah Tetangga, Penemuan Mayat Pensiunan PNS Hebohkan Warga Pontianak, Sang Istri Ungkap Hal Ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Penemuan mayat seorang kakek dengan kondisi berdiri dan leher tertancap pagar menghebohkan warga Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan.

Mayat kakek ini pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian pada Selasa (17/12/2019) sekitar pukul 10 pagi.

Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke pemilik rumah sebelum akhirnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Mobil yang Ditumpanginya Hantam Truk dengan Kecepatan Tinggi, Putra KH Hasyim Muzadi Tewas dengan Kondisi Telinga dan Hidung Mengeluarkan Darah

Mendapati laporan warga, segenap anggota Polsek Pontianak pun langsung datang ke lokasi guna olah TKP bersama tim inafis.

Melansir dari Tribun Pontianak, korban diketahui bernama L. Petrus Akhar (77), seorang pensiuanan PNS yang beralamat di Jalan Untung Surapati nomor C21 RT01/23, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan.

Korban sendiri ditemukan sudah tewas dengan posisi berdiri seperti menyandar, namun lehernya tertancap di pagar rumah milik Tja Boen Heng alias Bunarto Jalan Untung Surapati nomor 35 RT/RW 03/23 Kelurahan Benua Melayu Darat.

Baca Juga: Tidur Pakai Kipas Angin Semalaman, Seorang Nenek di Thailand Tewas dengan Tubuh Kaku

Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anton Satriadi.

Dikatakan Anton, korban sendiri sempat berpamitan ke istrinya untuk pergi mencari durian kuning sekitar pukul 06.30 pagi setelah korban sarapan.

"Berdasarkan keterangan istri, korban mempunyai riwayat penyakit paru-paru dan sudah lanjut usia sehingga sudah lemah untuk melakukan aktivitas sehari-hari," ungkapnya.