Find Us On Social Media :

Dinilai Congkak Usai Bandingkan Profesi Pilot Suaminya dengan Tukang Ojek Online, Iis Dahlia Kena Semprot Politisi PSI: Sopir Ojol Lebih Mulia Daripada Sopir Pesawat!

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 19 Desember 2019 | 06:00 WIB

Dinilai Congkak Usai Bandingkan Profesi Pilot Suaminya dengan Tukang Ojek Online, Iis Dahlia Kena Semprot Politisi PSI: Sopir Ojol Lebih Mulia Daripada Sopir Pesawat!

Grid.ID - Nama Iis Dahlia belakangan kembali jadi sorotan usai dinilai membanding-bandingkan pekerjaan ojol dengan pilot.

Pedangdut Iis Dahlia sebelumnya mengatakan profesi suaminya, Satrio Dewandono sebagai pilot tak seperti driver ojol yang bisa mendapatkan tip sehabis mengantar penumpang.

Pernyataan Iis Dahlia tak ayal menjadi sorotan dan menuai banyak kritikan termasuk dari politisi PSI, Guntur Romli.

Baca Juga: Imbas Suaminya Dikaitkan dengan Kasus Penyelundupan, Iis Dahlia: Kenapa Rumah Tangga dan Harta Gue yang Diudul-udul?

Seperti yang diketahui, pedangdut senior bersuamikan pilot itu belum lama ini merasa kesal lantaran sang suami dikait-kaitkan dengan permasalahan Ari Askhara.

Kasus penyelundupan barang-barang ilegal oleh mantan dirut Garuda, Ari Askhara turut menyeret sosok Satrio Dewandono, suami Iis Dahlia.

Benar saja, Satrio diketahui menjadi pilot yang membawa barang-barang selundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia.

Baca Juga: Iis Dahlia Bela Diri Habis Kena Semprot Netizen Usai Bandingkan Profesi Suaminya yang Pilot Garuda dengan Driver Ojol

Pelantun lagu ‘Payung Hitam’ ini menuturkan suaminya hanya sebatas membawa pesawat Airbus 330-900 dan tidak terlibat dengan kasus yang berbuntut pencopotan jabatan para direktur Garuda Indonesia.

Namun, Iis Dahlia kian kesan lantaran banyak netizen yang terus mengaitkan rumah tangga hingga harta yang dimilikinya berkaitan dengan kasus penyelundupan barang ilegal oleh mantan dirut Garuda.

Menurutnya, sang suami tak seharusnya ikut diseret atas kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dilakoni Ari Askhara.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Kasus Penyelundupan Harley, Iis Dahlia dan Suami Sempat Diduga Kabur ke London