Find Us On Social Media :

Dikonfirmasi Hadir dalam Acara Bergengsi Golden Globe Awards 2020 di Los Angeles, Jo Yeo Jeong dan Lee Jung Eun Akan Mewakili Film Parasite

By Nesiana Yuko Argina, Rabu, 18 Desember 2019 | 20:40 WIB

Dikonfirmasi Hadir dalam Acara Bergengsi Golden Globe Awards 2020 di Los Angeles, Jo Yeo Jeong dan Lee Jung Eun Akan Mewakili Film Parasite

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Film Parasite terus menerus membuat insan perfilman Korea Selatan tak henti merasa bangga.

Film garapan sutradara Bong Joon Ho ini meraih nominasi internasional dalam ajang Golden Globe Awards 2020.

Melansir laman Soompi pada Rabu (18/12/2019), dua pemeran dalam film tersebut kabarnya akan terbang ke Los Angeles sebagai perwakilan, yakni Jo Yeo Jeong dan Lee Jung Eun.

Baca Juga: Parasite Berhasil Masuk Shortlist Oscars 2020 untuk Kategori International Feature Film, Adakah Film Indonesia?

Perwakilan kedua aktris yang bersangkutan pun sudah mengkonfirmasi kebenarannya.

"Pada tanggal 5 Januari, Jo Yeo Jeong akan menghadiri Golden Globe Awards ke-77 tahunan di Los Angeles," ucap perwakilan agensi sang aktris.

"Karena ia saat ini berada di di tengah syuting untuk drama KBS Woman of 9.9 Billion, ini adalah jadwal yang cukup padat," imbuhnya.

Baca Juga: Film Parasite Kembali Torehkan Prestasi dengan Raih 3 Nominasi Golden Globe Termasuk Kategori Sutradara Terbaik!

"Tetapi dia akan menghabiskan waktu sebanyak yang dia bisa selama di Amerika Serikat sebelum kembali ke Korea," pungkasnya.