Find Us On Social Media :

Baru Putus dari Rio Ramadhan, Kekeyi Malah Pamer Foto Bareng Pria Tampan yang Diakuinya Sebagai Adik Sembari Curhat: Semua Tinggal Kenangan...

By Siti Maesaroh, Kamis, 19 Desember 2019 | 14:05 WIB

Baru putus, Kekeyi pamer foto bareng pria lain yang disebutnya sebagai adik

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Hubungan cinta antara Rahmawati Kekeyi Putri atau akrab disapa Kekeyi dengan Rio Ramadhan diketahui sudah kandas.

Tak diketahui secara pasti penyebabnya, namun Kekeyi maupun Rio kompak membagikan berbagai postingan yang mengisyaratkan jika keduanya sudah tak lagi bersama.

Belakangan ini, Kekeyi bahkan kedapatan mengunggah foto kedekatan bersama pria tampan lainnya dalam laman akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sebut Mantan Pacarnya Tak Terlalu Ganteng, Chika Jessica Mengaku Sirik Melihat Ely Sugigi dan Rahmawati Kekeyi

Usut punya usut, pria tersebut diketahui bernama Mohamad Cahyo Jatmiko yang disebut Kekeyi dengan panggilan 'adek'.

Dalam postingan yang diunggahnya pada Minggu (15/12/2019), Kekeyi tampak tersenyum saat berfoto bersama pria tampan tersebut.

Kekeyi bahkan menuliskan keterangan dalam fotonya yang mengisyaratkan jika hubungan antara dirinya dengan Rio sudah berakhir.

Baca Juga: Hubungan Asmara Kekeyi dan Rio Ramadhan Dianggap Berat Sebelah, Perlukah Bertahan di Hubungan yang Tak Sehat?

"Terima kasih ya adek,"

"Karena setidaknya aku bisa utarakan luka dihati karena dia, tak perlu ku kasih tau ke yang lain, luka yang ku alami,"