Find Us On Social Media :

Dituding Tak Bertanggung Jawab pada Betrand Peto hingga Heboh Putranya Minum ASI Sarwendah, Ferdy Peto sang Ayah Kandung Beri Klarifikasi!

By Asri Sulistyowati, Jumat, 20 Desember 2019 | 03:15 WIB

Sakit Hati Anaknya Dijadikan Bahan Nyinyiran Netizen Lantaran Sering Manja pada Sarwendah, Ayah Kandung Betrand Peto Angkat Bicara

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, sikap dan perlakuan manja Betrand Peto kepada Sarwendah dianggap berlebihan dan tak wajar.

Sebelumnya, Betrand Peto yang turut ikut mengonsumsi ASI Sarwendah pun menghebohkan publik.

Baca Juga: Sakit Hati Anaknya Dijadikan Bahan Nyinyiran Netizen Lantaran Sering Manja pada Sarwendah, Ayah Kandung Betrand Peto Angkat Bicara

Dua hal inilah menjadi kontroversi dan menuai komentar pedas dari netizen, hingga membuat geram Ruben Onsu dan Sarwendah marah.

Rupanya tak hanya Ruben Onsu dan Sarwendah saja yang geram, ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto yang berada di Manggarai NTT pun akhirnya buka suara.

Dilansir Grid.ID dari kanal YouTube Ferdy Peto pada Rabu (18/12/2019), ayah kandung Betrand Peto menanggapi keras nyinyiran netizen terkait putranya yang ikut mengonsumsi ASI Sarwendah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Hajar Sampai Babak Belur, Ini 6 Fakta Istri yang Sumpahi Suami Mati Karena Lumpuh Stroke, Hingga Kemarahan Sarwendah Lantaran Betrand Peto Terus Dihujat

"Saya ingin mengklarifikasi tentang masa lalu Betrand semasa kecil tinggal bersama opa oma. Kenapa sampai Betrand hari ini seperti teman-teman lihat di media sosial sikap manjanya terhadap bundanya Sarwendah.

"Hal ini saya lakukan agar teman-teman tidak mengansumsikan kedekatan Betrand dengan bundanya itu ke hal-hal negatif," tutur Ferdy Peto.

Ia menjelaskan, awal mula alasan Betrand Peto tinggal bersama dengan opa omanya.