Find Us On Social Media :

Ingatkan Tentang Bahaya Endorse, Selebgram Tasya Farasya Malah Kena Semprot Pemilik Online Shop: Banyak-banyak Intropeksi Mbak!

By Fabia Nurmauli Rosales, Jumat, 20 Desember 2019 | 14:56 WIB

Tasya Farasya kena hujatan usai berikan peringatan tentang baha endorse

Laporan Wartawan Grid.ID, Fabia Nurmauli Rosales

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal selebrgam Tasya Farasya yang terkenal dengan tutorial makeup dan tips-tipsnya dalam memilih makeup.

Karena ketenarannya tersebut Tasya kerap di endorse oleh beberapa akun online shop.

Namun menurut Tasya dirinya tidak menerima endorse barang palsu atau yang membahayakan.

Baca Juga: Seolah Punya 9 Nyawa, Seorang Pemuda Nekat Menghanyutkan Diri di Sungai Meluap di Jakarta, Netizen: Ini Tutorial Mendekatkan Diri pada Tuhan!

Melansir dari akun Instagram pribadinya @tasyafarasya pada Kamis (19/12/2019), dirinya sempat membagikan peringatan tentang bahaya dari endorse yang dilakukan oleh artis dan para selebgram.

Bahaya tersebut ia tulis dalam instastory miliknya.

Baca Juga: Tak Terima Dijadikan Tersangka Penganiayaan, Nikita Mirzani Tantang Dipo Latief Adu Jotos!

Tasya membahas soal bahaya behel murah, pelangsing, hingga skincare dan makeup palsu yang dapat membahayakan orang yang membelinya.

Tak hanya itu, selebgram cantik tersebut juga menjelaskan tentang larangan menipu publik dengan barang endorsment yang kemudian tidak digunakan.

Nama Tasya Farasya lantas menjadi viral di Twitter dan menjadi tranding topic nomor 3, setelah menjelaskan tentang bahaya endorse tersebut.