Find Us On Social Media :

Terawang Calon Saingan Betrand Peto, Wirang Birawa Ungkap Sosok Bocah Mirip Anak Ruben Onsu yang Akan Sukses pada Tahun 2020 Mendatang, Siapakah Dia?

By Siti Maesaroh, Jumat, 20 Desember 2019 | 15:17 WIB

Wirang Birawa ramal sosok ini bakal sukses 2020 mendatang

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok paranormal bernama Wirang Birawa,

Paranormal yang identik dengan pakaian serba putih dan topeng itu memang kerap mengunggah berbagai ramalan dan prediksinya di media sosialnya.

Beberapa prediksinya bahkan ada yang terbukti benar dan membuat orang terkejut.

Baca Juga: Khawatir dengan Firasat Buruknya Usai Ramalannya tentang Banjir Bandang Jadi Kenyataan, Wirang Birawa: Semoga Desember Cepat Berlalu...

Seperti prediksinya tentang kemenangan Ruben Onsu sebagai presenter Entertainment Variety dan Talkshow terfavorit di PGA.

Jauh sebelum acara Panasonic Gobel Award 2019 digelar, Wirang Birawa ternyata telah meramal jika Ruben akan menang.

Bahkan setelah kemenangan Ruben diberitakan, Wirang kembali mengunggah sebuah prediksi yang disampaikannya kepada sang presenter melalui Direct Masage (DM) di Instagram Storynya.

Baca Juga: Prediksinya Beberapa Bulan Lalu Terbukti Jitu, Wirang Birawa Sempat Ramal Nasib Ruben Onsu di Bulan Desember 2019!

Dalam percakapan pesan DM tersebut Wirang menuliskan bahwa Ruben akan kembali memenangkan piala PGA di bulan Desember 2019.

Tak cukup sampai di situ, setelahnya Wirang masih rutin mengunggah prediksi dan ramalannya di media sosial Instagramnya.