Find Us On Social Media :

Sempat Bandingkan Profesi Suami dengan Ojol Iis Dahlia Beri penjelasan : Jahatnya di Mana, Itu Real Kok!

By Novia, Jumat, 20 Desember 2019 | 15:33 WIB

Iis Dahlia dan suaminya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Penyanyi dangdut Iis Dahlia sepertinya masih tersulut amarah ketika profesi suaminya terus dikait-kaitkan dengan kasus pemecatan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Satrio Dewandono atau suami Iis Dahlia ini diketahui merupakan seorang pilot yang menerbangkan pesawat Airbus jenis A330-900.

Di mana pesawat tersebut telah digunakan mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara, untuk menyelundupkan Moge dan sepeda lipat miliknya.

Baca Juga: Terawang Calon Saingan Betrand Peto, Wirang Birawa Ungkap Sosok Bocah Mirip Anak Ruben Onsu yang Akan Sukses pada Tahun 2020 Mendatang, Siapakah Dia?

Dianggap netizen memiliki hubungan kongkalikong, Iis Dahlia justru kembali menjadi bulan-bulanan.

Sebab Iis Dahlia justru membandingkan profesi suaminya dengan supir ojol beberapa waktu lalu.

"Saya ngomong seperti ini karena ada netizen yang mengatakan, menuduh suami saya dapat tips," ungkapnya dikutip Grid.ID dari Insert pada Jumat (20/12/2019).

"Lantas saya bilang seperti yang saya bilang itu, jadi bukan apa-apa dan faktakan, kalau supir ojolkan fakta. Kalau pilot tips itu fitnah," tambahnya.

Baca Juga: Selesaikan Segala Persiapan Jelang Kelahiran Anak Pertamanya dan Tepati Janji Sebelum Menikah, Baim Wong Rela Beli Lemari Rp 42, 6 Juta Untuk sang Istri

Saat ungkapan itu dinyatakan kurang pantas oleh beberapa wartawan, Iis Dahlia kembali memberikan jawaban.

"Jahatnya di mana, itu real kok gitu, yang barusan saya ngomong tayangin," ungkapnya semakin kesal.