Find Us On Social Media :

Videonya Viral di Media Sosial, Seekor Gorila yang Merasa Habitatnya Terancam Mengusir Turis dengan Cipratan Air Sungai

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 20 Desember 2019 | 17:02 WIB

Seekor Gorila Merasa Habitatnya Terancam Mengusir Turis dengan Cipratan Air Sungai.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Video singkat yang memperlihatkan seekor gorila mengusir turis dengan cipratan air sungai viral di media sosial (medsos).

Wisata alam liar rupanya menjadi tujuan liburan beberapa orang yang suka menantang adrenalin.

Namun tak banyak yang menyadari jika berpetualang di alam liar bisa membahayakan diri dan mengganggu habitat asli binatang liar yang tinggal di sana.

Baca Juga: Kepala Bayi Berusia 10 Bulan Robek Akibat Cakaran Kera Liar

Hal inilah yang dialami beberapa turis yang terkena cipratan air sungai dari seekor gorila.

Dikutip Grid.ID dari akun Twitter @susantananda3, Senin (16/12/2019), terlihat dalam unggahan video tersebut, ada beberapa turis sedang merekam seekor gorila.

Beberapa turis tersebut tampak duduk di dalam perahu yang mereka tumpangi ketika merekam gorila yang berada di balik pepohonan.

 Baca Juga: Murka Gara-gara Anak Perempuannya Disentuh Tanpa Izin oleh Fans, Nana Mirdad Tumpahkan Unek-uneknya Hingga Singgung Soal Privasi dan Batasan: Dia Langsung Cium Bibirnya!

"Don't trespass into my territory - it can be worst next time (Jangan masuk ke wilayah saya, ini bisa menjadi yang terburuk di waktu berikutnya)," tulis akun @susantananda3.

Pada video singkat itu, terlihat gorila tersebut memasang ekspresi tidak suka dengan keberadaan beberapa turis yang merekam dan memasuki habitatnya.

Benar saja, tak berselang lama ketika perahu berisikan beberapa turis tersebut berhenti, gorila yang berada di balik pepohonan langsung berlari ke arah perahu dan menyipratkan air sungai ke arah turis.