Find Us On Social Media :

Nantikan Kolaborasi Antar Genre dalam Malam Puncak HUT 25 Indosiar, Mulai dari Rhoma Irama dan Iwan Fals Hingga Slank dan Soimah

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 20 Desember 2019 | 17:52 WIB

Konferensi pers Pesta Perak LUV Indosiar 25 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (19/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Malam Puncak HUT Indosiar ke-25 tahun akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Januari 2020 mendatang, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Demi manjakan pemirsa setianya, akan banyak penampilan menarik di acara bertajuk Pesta Perak LUV Indosiar 25 tersebut, salah satunya kolaborasi dua musisi legendaris Indonesia Rhoma Irama dan Iwan Fals.

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Programming Surya Citra Media, kolaborasi yang belum pernah terjadi ini hanya akan memberikan pengalaman baru bagi pemirsa setianya.

Baca Juga: Ayu Dewi dan Regi Datau Temui Psikologi Demi Selamatkan Keluarganya, Apa yang Terjadi?

"Yang luar biasa Rhoma Irama akan bertemu dengan Iwan Fals. Itu belum pernah terjadi," kata Harsiwi saat ditemui Grid.ID, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (19/12/2019).

"Bagaimana seorang Rhoma menyanyikan lagu bang Iwan dan bang Iwan menyanyikan lagu Bang Rhoma. Pasti akan jadi sesuatu," sambungnya.

Tak hanya itu, band Slank yang identik dengan musik keras juga akan tampil bersama Soimah.

"Slank akan berkolaborasi dengan Soimah. Bagaimana Slank yang rock dan Soimah yang sangat Jawa begitu itu akan berkolaborasi," lanjut Harsiwi.

Baca Juga: Peringatkan Keras Vanessa Angel yang Nekat Nikah Tanpa Sepengetahuan sang Ayah, sang Manajer: Pernikahan Itu Bukan Buat Mainan, Apalagi Buat Konten!

Ya, belum terbayang bagaimana kolaborasi musik rock ala Slank yang disatukan dengan alunan khas Jawa milik Soimah.

Tidak berhenti di situ, akan ada juga kolaborasi dari Rossa dan Dewi Perssik yang juga perdana di Indonesia.