Find Us On Social Media :

Trauma KDRT yang Didapatnya 25 Tahun Lalu, Yuni Shara Sampai Ogah Bertemu Lagi dengan Mantan Suami: Masih Bagus Aku Nggak Gila, Ya!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 21 Desember 2019 | 10:36 WIB

Trauma KDRT yang Didapatnya 25 Tahun Lalu, Yuni Shara Sampai Ogah Bertemu Lagi dengan Mantan Suami: Masih Bagus Aku Nggak Gila, Ya!

Grid.ID – Puluhan tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, penyanyi Yuni Shara ternyata menyimpan kisah pahit soal kehidupannya yang tak pernah terekspos.

Ya, nama Yuni Shara belakangan menjadi viral di jagat maya lantaran pengakuannya soal trauma KDRT yang didapatnya dari pernikahan pertama.

Dikutip dari Nova, Yuni Shara diketahui pertama kali menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993 silam.

Baca Juga: Dulu Alami KDRT Sampai Trauma Bersentuhan dengan Lawan Jenis, Yuni Shara Diramal Ahli Tarot Bakal Menikah Lagi untuk Ketiga Kalinya: Akan Lebih Bahagia

Tak banyak fakta yang mampu dikulik dari sosok Raymond Manthey, melainkan sejumlah potret pernikahannya dengan Yuni Shara yang beredar di media.

Di hari bahagianya itu, pria berkumis tipis itu tampak mengenakan beskap hitam berhias manik-manik berwarna emas.

Sedangkan, Yuni Shara tampil anggun bak ratu Jawa dengan beskap berwarna senada serta tatanan rambut berbentuk sanggul berhias untaian bunga melati.

Baca Juga: Yuni Shara Blak-blakan Soal Trauma KDRT dan Pakai Alat Bantu Seks Selama Menjanda

Sayangnya, pernikahan pelantun ’50 Tahun Lagi’ itu hanya mampu bertahan selama 4 bulan lantaran berujung pada perceraian.

Puluhan tahun bungkam, Yuni Shara akhirnya berani blak-blakan soal luka batin yang didapatnya dari pernikahan pertamanya yang kandas.