Find Us On Social Media :

Ditolak Mentah-mentah Jadi Calon Mantu, Adly Fairuz Akhirnya Ngaku Tak Direstui Ibunda Angbeen Rishi hingga Pernah Diusir dari Lokasi Syuting: Emang Saya Robot?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 22 Desember 2019 | 05:40 WIB

Ditolak Mentah-mentah Jadi Calon Mantu, Adly Fairuz Akhirnya Ngaku Tak Direstui Ibunda Angbeen Rishi hingga Pernah Diusir dari Lokasi Syuting: Emang Saya Robot?

Grid.ID – Setahun bertunangan, pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi seolah tak kunjung melangsungkan pernikahan.

Terlebih lagi berhembus kabar jika kisah cinta Adly Fairuz ini terganjal restu dari ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati.

Sayangnya, alasan ibunda Angbeen Rishi menolak kehadiran Adly Fairuz sebagai calon mantu masih simpang siur.

Baca Juga: Ibunya Sempat Tak Beri Restu, Angbeen Rishi Kepergok Ajak Cucu Ma'ruf Amin Datang ke Rumah Untuk Rayakan Ulang Tahun sang Ayah

Sempat tersiar jika masalah perbedaan keyakinan yang menjadi batu sandungan, meski akhirnya dibantah oleh kedua pihak.

Beredar pula kabar yang jika Yulia Irawati tak suka dengan tabiat buruk sang pesinetron yang disebut-sebut temperamental dan pernah memarahi putrinya di depan umum.

Lama bungkam, Adly Fairuz akhirnya blak-blakan soal masalah pelik yang dihadapi bersama sang kekasih di vlog Kevin Aprilio baru-baru ini.

Dalam vlog yang tayang di YouTube Kevin Aprilio & Vicy Melanie pada 14 Desember 2019, bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ itu secara blak-blakan mengakui jika dirinya memang tidak direstui oleh ibunda Angbeen Rishi.

Baca Juga: Diisukan Sudah Gelar Pesta Pernikahan dengan Cucu dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Angbeen Rishi Akhirnya Buka Suara: Sebenarnya Kami Udah...

Mengejutkan, di kesempatan itu, Adly Fairuz mengaku dirinya pernah diusir dari lokasi syuting tempat Angbeen Rishi bekerja.

Pihak yang mengusirnya tak lain adalah ibunda sang kekasih serta ayah tirinya.