Find Us On Social Media :

Sudah Diterima jadi Ibu Tiri anak-anak Anang Hermansyah, Ashanty Blak-blakan Bongkar Pertemuan Pertamanya dengan sang Putra Sambung yang Bikin Terkejut: Ziel dulu Jutek Banget! Tiba-tiba Dateng Nyamperin...

By Siti Maesaroh, Minggu, 22 Desember 2019 | 05:35 WIB

Ashanty dan Azriel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Sebelum mempersunting Ashanty menjadi istrinya, Anang Hermansyah memang sempat diketahui dekat dengan wanita.

Anang sendiri dahulu santer diberitakan menjalin hubungan dengan Syahrini.

Bukan tanpa sebab, Anang dan Syahrini dahulu memang merupakan rekan duet.

Baca Juga: Disamakan dengan Betrand Peto, Azriel Hermansyah Ternyata Juga Sempat Peluk-peluk Ashanty di Tempat Tidur: Dia Manja Banget, Apa-apa Bunda!

Kemesraan keduanya dalam membawakan lagu bahkan digadang-gadang bakalan merembet hingga ke dunia nyata.

Namun takdir berkata lain, Anang dan Syahrini ternyata hanya menjalin hubungan sebatas rekan kerja saja, dan tak membawanya ke kehidupan pribadi.

Setelahnya, Anang kembali menggaet rekan duet yang kini resmi menjadi istri dan ibu tiri dari kedua anaknya dari pernikahannya terdahulu dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Darahnya Kental Hingga Alami Keguguran 3 Kali Sampai Hampir Terkena Stroke, Ashanty Pasrah: Dibawa Seneng Aja, Aku Udah Capek Diambil Darah Terus...

Ya, tak hanya sebatas rekan duet, Anang ternyata memang menaruh hati pada Ashanty hingga akhirnya memutuskan untuk mempersuntingnya.

Baru-baru ini, dalam tayangan yang diunggah kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (20/12/2019), Ashanty membeberkan pertemuannya pertama kali dengan Azriel Hermansyah.