Find Us On Social Media :

Tersinggung dengan Ucapan Iis Dahlia yang Bandingkan Profesinya dengan Pilot, Driver Ojol Somasi sang Pedangdut: Kenapa Suaminya yang Bermasalah tapi Kami yang Dibawa-bawa?

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 21 Desember 2019 | 19:23 WIB

Iis Dahlia dan sang suami

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Keluarga penyanyi Iis Dahlia tengah terbelit masalah.

Pasalnya, ucapan Iis Dahlia yang membandingkan profesi suaminya yakni pilot dengan ojek online (ojol) berbuntut panjang.

Ya beberapa waktu lalu, Iis Dahlia terlihat berapi-api membela sang suami, Satrio Dewandono, yang disebut-sebut terseret dalam kasus penyelundupan Harley di maskapai pesawat Garuda Indonesia.

Baca Juga: Iis Dahlia Meradang Suami dan Hartanya Dikaitkan dengan Kasus Mantan Dirut Garuda, Akun Twitter @Digeeembok Bongkar Aib Satrio Dewandono

Tak terima sang suami dan dirinya diberitakan buruk dan jadi bahan olok-olokan netizen setelah adanya kasus tersebut, Iis Dahlia lantas membandingkan pekerjaan Satrio Dewandono dengan ojek online.

"Jangan dipotong ya. Faktanya, kalau tukang ojol online setelah selesai minta bintang,"

"Dan kita kalau berbaik hati ngasih tips," ucap Iis Dahlia yang dikutip Grid.ID dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Jumat (20/12/2019)

Baca Juga: Suaminya Jadi Pilot Pesawat yang Angkut Harley Selundupan Ari Askhara hingga Dituduh Terima Uang Panas, Iis Dahlia Geram: Orang Tersakiti Loh, Pilot itu Nggak Ada yang Bisa Korupsi!