Find Us On Social Media :

Kabur Saat Ditanya Soal Isu Perselingkuhan Suami Iis Dahlia dengan Pramugari, Soimah dan Nassar Langsung Pasang Muka Cemberut: No comment! Bukan Urusanku!

By Novia, Minggu, 22 Desember 2019 | 10:20 WIB

Kabur Saat Ditanya Soal Isu Perselingkuhan Suami Iis Dahlia dengan Pramugari, Soimah dan Nassar Langsung Pasang Muka Cemberut: No comment! Bukan Urusanku!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Hebohnya kasus penyelundupan motor gede Harley Davidson yang dilakukan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara, masih berimbas pada berbagai kalangan.

Salah satunya ialah pilot Satrio Dewandono atau suami dari Iis Dahlia yang namanya ikut dikait-kaitkan.

Sejak diketahui Satrio Dewandono adalah pilot pesawat yang membawa barang selundupan milik Ari Askhara, kehidupan suami Isi Dahlia seolah menjadi sorotan tajam.

Baca Juga: Tersinggung dengan Ucapan Iis Dahlia yang Bandingkan Profesinya dengan Pilot, Driver Ojol Somasi sang Pedangdut: Kenapa Suaminya yang Bermasalah tapi Kami yang Dibawa-bawa?

Bahkan suami Iis Dahlia kini disebut-sebut memiliki kabar kedekatan dengan pramugari junior.

Melansir dari kanal Youtube Starpro Indonesia Minggu (22/12/2019), isu perselingkuhan suami pedangdut Iis Dahlia ternyata tak hanya berembus sekali saja.

Tahun 2017 silam, Satrio Dewandono sempat dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan seorang pramugari.

Baca Juga: Iis Dahlia Meradang Suami dan Hartanya Dikaitkan dengan Kasus Mantan Dirut Garuda, Akun Twitter @Digeeembok Bongkar Aib Satrio Dewandono

Namun pada saat itu Iis Dahlia membantah dengan tegas isu yang menimpa sang suami.

Namun, baru-baru ini isu kedekatan suaminya dengan pramugari kembali beredar.

Suami Iis Dahlia dikabarkan tengah kebingungan membayar cicilan rumah mewahnya dan harus membagi pendapatannya dengan pramugari incarannya.