Find Us On Social Media :

Sukses Selamatkan Karier Pramugari Garuda Indonesia yang Dilarang Terbang Usai Bagikan Foto Oplas Selir Direksi, Hotman Paris: Tidak Perlu Bayar Honorku!

By Novia, Minggu, 22 Desember 2019 | 12:08 WIB

Sukses Selamatkan Karier Pramugari Garuda Indonesia yang Dilarang Terbang Usai Bagikan Foto Oplas Selir Direksi, Hotman Paris: Tidak Perlu Bayar Honorku!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Skandal kebobrokan mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara terus berlanjut.

Pasalnya, kasus Ari Askhara tak hanya berimbas pada manajemen perusahan, melainkan juga para pekerja di dalamnya.

Sejak dipecat dari jabatannya, satu persatu aib Ari Askhara akhirnya terbongkar.

Baca Juga: Gayung Bersambut, Hotman Paris Dapat Pesan Whatsapp dari Erick Thohir, sang Menteri BUMN Minta Nama Pramugari yang Dilarang Terbang Gara-gara Sebar Foto Oplas Selir Pimpinan Garuda

Sejumlah pramugari mengaku mendapatkan diskriminasi apabila tak mau tunduk dan patuh dengan perintahnya.

Sementara beberapa pramugari lain justru mendapatkan fasilitas hingga kemewahan secara cuma-cuma.

Seperti yang dikabarkan pengacara kondang Hotman Paris pada Sabtu (21/12/2019) kemarin.

Baca Juga: Iis Dahlia Meradang Suami dan Hartanya Dikaitkan dengan Kasus Mantan Dirut Garuda, Akun Twitter @Digeeembok Bongkar Aib Satrio Dewandono

Pengacara kondang tersebut mengaku mendapat aduan dari seorang pramugari yang diberhentikan paksa lantaran membagikan foto operasi plastik pramugari yang diduga menjadi simpanan direksi maskapai plat merah.

"Hallo Berita terbaru di bulan Desember, seorang pramugari baru-baru ini di-grounded oleh salah seorang oknum pimpinan Garuda."

"Hanya karena pramugari tersebut mem-forward foto-foto dari cewek pramugari yang katanya dekat dengan pimpinan Garuda itu foto before and after oplas," ungkapnya.