Find Us On Social Media :

Suami Bella Saphira Makzul dari Jenderal TNI Jadi Komisaris Utama PT Antam, sang Artis Tampak Ikut Ritual Adat Ratusan Tahun di Sumatera dengan Balutan Kain yang Bikin Ribet: Tanpa Ragu Sedetikpun, Saya Langsung Mau!

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 22 Desember 2019 | 12:40 WIB

Suami Bella Saphira Makzul dari Jenderal TNI Jadi Komisaris Utama PT Antam, sang Artis Tampak Ikut Ritual Adat Ratusan Tahun di Sumatera dengan Balutan Kain yang Bikin Ribet: Tanpa Ragu Sedetikpun, Saya Langsung Mau!

Grid.ID - Suami Bella Saphira, Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti kini telah mengakhri masa jabatannya dan dipilih menjadi Komisaris Utama PT Antam.

Jabatan Komisaris Utama PT Antam Tbk diberikan untuk suami Bella Saphira, Agus Surya Bakti setelah purnawirawan Letjen TNI itu 31 tahun mengabdi.

Suami Bella Saphira, Agus Surya Bakti putuskan pensiun usai 39 tahun mengabdi jadi TNI AD untuk kemudian menjabat jadi Komisaris Utama PT Aneka Tambang Tbk (Antam).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Adu Mewah Gaya Busana Puput Nastiti Devi dan Bella Saphira yang Sama-Sama Berstatus Istri Komisaris Utama, hingga YouTuber Anak Kuliner Kaget Lihat Harga Bakso yang Dijual Pawon Sunda Milik Ibu Syahrini

Melansir dari laman Kompas.com, yang kelahiran 17 Agustus 1961 itu dipilih menjadi Komisaris Utama dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RUPSLB pada Kamis (19/20/2019) kemarin.

Suami Bella Saphira dipilih untuk menggantikan posisi Fachrul Razi yang kini menjadi Menteri Agama.

Makzul dari Jenderal TNI AD menjadi Komut PT Antam, suami Bella Saphira tetap setia dengan sang artis.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Suaminya Kini Jadi Komisaris Utama PT. Antam, Lihat Mewahnya Rumah Bella Saphira, Hingga Wirang Birawa Ungkap Sosok Bocah yang Bakal Saingi Betrand Peto di Tahun 2020

Begitu pula dengan Bella Shapira yang rela meninggalkan layar kaca demi mendampingi sang suami selama bertugas menjadi petinggi TNI, dan mengurus dua anak tirinya.

Bahkan, Bella Shapira sempat berada di Sumatera selama tiga tahun untuk mendampingi sang suami bertugas.

Tak hanya setia menemani Agus Surya Bakti, Bella Shapira juga kerap menghadiri acara keluarga suaminya.

Baca Juga: Sama-sama Jadi Istri Komisaris Utama, Intip Adu Mewah Gaya Busana Puput Nastiti Devi dan Bella Saphira dalam Balutan Kebaya!