Find Us On Social Media :

Teror Ular Kobra Resahkan Warga, Mbak You Sebut Ada Pertanda Datangnya Bencana Alam Dahsyat di Tahun 2020: Dunia Ini Sudah Panas

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 23 Desember 2019 | 08:48 WIB

Teror Ular Kobra Resahkan Warga, Mbak You Sebut Ada Pertanda Datangnya Bencana Alam Dahsyat di Tahun 2020: Dunia Ini Sudah Panas

Grid.ID – Di penghujung tahun 2019 yang tinggal menyisakan bulan Desember ini, warga diresahkan dengan adanya teror ular kobra.

Bagaimana tidak, mendadak muncul banyak temuan ular kobra dalam jumlah besar di sejumlah daerah.

Mengutip Kompas.com, tercatat setidaknya terdapat sejumlah daerah yang menjadi sasaran serangan ular kobra selama sepekan terakhir.

Baca Juga: Mbah Mijan Beri Peringatan Pertanda Munculnya Teror Ular Kobra, Akan Adanya Penyakit Misterius yang Sifatnya Membunuh!

Di antaranya Cianjur, Gowa, Sukoharjo, Jember, Ngawi, Tasikmalaya, hingga ibukota Jakarta.

Fenomena ini tak hanya menebarkan rasa takut di benak, tetapi sudah sampai taraf membahayakan lantaran menimbulkan korban jiwa.

Kembali melansir Kompas.com, 4 orang dikabarkan tewas di Gowa, Sulawesi Selatan akibat gigitan reptil berbisa itu.

Baca Juga: Teror Ular Kobra Resahkan Warga, Mbah Mijan Sebut Ada Pertanda Datangnya Wabah Mematikan di Tahun 2020: Saya Ngeri Sendiri Ngebayanginnya...

Korban yang terkena gigitan ular kobra sempat merasakan panas tinggi dan susah bernapas sebelum akhirnya meregang nyawa.

"Sudah ada empat korban digigit ular kobra dan dua di antaranya meninggal di tempat, yang lainnya meninggal saat dievakuasi ke rumah sakit," ujar Kanit Binmas Polsek Tombolopao, Aipda Musruri di lokasi penemuan pada Rabu (18/12/2019) seperti dilansir Kompas.com.