Find Us On Social Media :

SkinnyFabs Bikin Kecewa, Trending Topic Lho!

By Al Sobry, Senin, 19 Maret 2018 | 19:01 WIB

Skinnyfabs

Grid.ID – Talenta baru yang dimiliki Indonesia, Andhika Wira atau yang lebih dikenal dengan nama Skinnyfabs akhirnya menuturkan sebuah kisah barunya.

Skinnyfabs dikenal sebagai pria di balik suara listening section dalam sebuah tes Bahasa Inggris yang sempat viral pada beberapa waktu lalu.

Sejak saat itu Skinnyfabs mengklarifikasikan diri bahwa bukan dirinya, melainkan kemunculannya pertama kali dikenal publik ialah saat ia membuat video iseng menirukan suara layaknya pria dalam rekaman tes Bahasa Inggris dengan logat British kentalnya.

(Tampil Stylish dengan Sepatu Ankle Boots dan Celana Skinny Jeans ala Fashion Blogger Dunia)

Namanya semakin akrab di dunia maya, terlebih sejak beberapa tv swasta menghadirkannya sebagai naras umber yang multitalenta.

Tak hanya pandai berbahasa Inggris dengan aksen British sebagaimana yang menjadi pertunjukan utamanya melainkan pria berambut panjang ini juga piawai membawakan beberapa lagu dengan keunikan suaranya.

Belakangan, video yang diunggahnya melalui media sosial menampilkan keluguannya dalam membuat video latihan yang fun, menirukan tokoh, bahkan mengkover beberapa lagu.

Video di balik pembuatan video (behind the scene) malah mendapat perhatian khusus.

Ternyata pria yang berstatus mahasiswa di Universitas Padjadjaran Bandung jurusan Komunikasi ini pun memiliki humor yang disukai masyarakat luas.

(Selebgram Thailand Sukses Bikin Laki-laki Terpesona dengan Penampilannya, Tapi Langsung Terkejut Ketika Tahu Masa Lalunya)

Kelucuannya itu semakin membuatnya terkenal, terlebih sejak ia rajin menggunggah video-videonya di channel YouTube dengan namanya sendiri.

Beberapa teman membantu produksinya sehingga ia pun kini dikenal sebagai salah satu Youtuber Indonesia dengan pertumbuhan subscribers yang pesat.