Find Us On Social Media :

Terbiasa Menyelesaikan Masalah dan Bekerja Keras Sendirian, Prilly Latuconsina: Kayaknya Aku Nggak Butuh laki-Laki Deh!

By Novia, Senin, 23 Desember 2019 | 11:54 WIB

Terbiasa Menyelesaikan Masalah dan Bekerja Keras Sendirian, Prilly Latuconsina: Kayaknya Aku Nggak Butuh laki-Laki Deh!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pemeran utama dalam film Danur, Prilly Latuconsina, membagikan pengalamannya menjalin sebuah hubungan.

Memiliki kisah asmara yang selalu berujung kandas, mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengaku sempat berpikir untuk menikmati hidupnya seorang diri.

Melansir dari kanal Youtube Ussy Andhika Official pada Senin (23/12/2019), Prilly membagikan pengalamannya yang selalu gagal dalam kisah asmara.

Baca Juga: Effek Terberat dari Pemberitaan Negatif dan Terus Dibully, Prilly Latuconsina Sempat Terpuruk dan Ingin Bunuh Diri: Sampai Pisau Gunting Diumpetin sama Papa Mama!

"Aku bahkan sempet berfikir gitu ya, pas aku gagal mulu kan, pacaran pasti putus, gagal mulu," jelasnya.

"Akhirnya aku sempet mikir, aku ampe ngomong gini ke papah mamah aku, dan ngebuat mereka takut banget, 'kayaknya kalo nikah gak diwajibin sama agama, I am just gonna be alone forever', aku ngomong gitu ke papah aku," tambahnya.

Menyampaikan hal tersebut, Prilly mengaku kedua orang tuanya sangat terkejut.

Baca Juga: Punya Hunian Mewah Berlantai 4, Prilly Latuconsina Kerap Nyasar di Rumah Barunya: Gue Nggak Hafal Sama Rumah Sendiri, Gila Ya!

Bahkan sang ayah sempat menasihatinya untuk tidak terus menerus berpikiran seperti itu.

Sementara itu, Prilly yang sudah dapat hidup mandiri dengan segala kerja kerasnya, justru berpikir bahwa menjalin hubungan adalah suatu hal yang rumit.

"Karena aku merasa hubungan bakal nambahin masalah aja gitu kan, aku pacaran ada drama ini, drama itu, terus aku merasa punya kewajiban untuk make him happy gitu kan," jelasnya.