Find Us On Social Media :

Tips Makeup Untuk Jenis Kulit Kering Biar Hasilnya Nggak Terlihat Cracky dari Beauty Vlogger Tasya Farasya

By Ridho Nugroho , Senin, 19 Maret 2018 | 20:22 WIB

Tips dari Tasya Farasya, Beauty Vlogger, untuk menyiasati tampilan makeup yang cracky yang sering terjadi pada kulit yang kering.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Memang susah-susah gampang jika kita memiliki jenis kulit yang kering, terutama untuk memilih makeup dan skincare.

Karena, kalau salah pilih bisa-bisa akan membuat hasil tampilan makeup yang terlihat pecah-pecah atau cracky yang mengganggu banget, kan?

Hal itu pula yang dirasakan oleh beauty vlogger Tasya Farasya yang bercerita kepada Stylo Grid.ID tentang masalah kulit yang dialaminya tersebut.

(Tips Cantik Menyiasati Bentuk Pipi Chubby ala Beauty Vlogger Lizzie Parra )

"Jenis kulit aku termasuk kulit yang kering, jadi harus tricky buat milih skincare sama foundation," ungkap Tasya Farasya yang ditemui oleh Stylo Grid.ID di acara peluncuran POND'S InstaBright Tone Up Cream, yang diselenggarakan pada hari Jumat (16/03), di Raffles Hotel Jakarta.

Untuk membuat hasil makeupnya terlihat sempurna, wanita yang lahir pada tanggal 25 Mei 1992 ini juga membagikan tips merias wajah untuk jenis kulit yang kering agar tampilannya tidak terlihat cracky.

(Tips Makeup Simpel Fresh Natural Buat ke Kantor ala Beauty Vlogger Fathi Nrm )

"Biasanya aku selalu pastiin untuk pakai Moisturizer dulu, pastiin dulu kulit sudah lembap. Terus dipakein foundation deh," jelas Tasya.

Untuk kulit yang kering, memilih jenis foundation juga bisa berpengaruh untuk hasil akhir tampilan makeup kita.

(Beauty Vlogger Abel Cantika Ungkap Betapa Pentingnya Pakai Produk Satu Ini Biar Kulit Tetap Mulus Kinclong)

"Kalau bisa jangan pakai foundation yang matte, karena akan membuat kulit makin kering dan pasti akan cracky gitu," katanya.