Find Us On Social Media :

Tak Kunjung Kantongi Restu untuk Nikah Muda, Pasangan Lesty Kejora dan Rizki D'Academy Dikabarkan Putus, Begini Tanggapan sang Pedangdut: Pokoknya Doain Aja yang Terbaik

By Novita, Senin, 23 Desember 2019 | 13:42 WIB

Tak Kunjung Kantongi Restu untuk Nikah Muda, Pasangan Lesty Kejora dan Rizki D'Academy Dikabarkan Putus, Begini Tanggapan sang Pedangdut: Pokoknya Doain Aja yang Terbaik

Grid.ID - Pasangan muda Lesty Kejora dan Rizki D'Academy belum lama ini santer dikabarkan putus.

Meski telah berpacaran empat tahun lamanya, niatan nikah muda Lesty Kejora dan Rizki D'Academy terhalang restu orang tua.

Ya, ayahanda Lesty, Endang Mulyana hingga kini masih belum memberikan restu kepada Lesty Kejora dan Rizki D'Academy.

Usia keduanya yang masih sangat muda, yaitu Lesty Kejora 20 tahun dan Rizki D'Academy 22 tahun menjadi salah satu alasan tak kunjung mendapat restu.

Baca Juga: Meski Idap Tumor, Bapak Lesty Kejora Tetap Setia Dampingi Anaknya Kemanapun

Hal itu pernah diungkap langsung oleh Endang Mulyana saat menjadi bintang tamu di acara Kepoin, yang kemudian dibagikan di kanal YouTube Trans7 Official, pada (5/4/4/2019) lalu.

Meskipun Rizki mengungkapkan secara jelas keinginannya untuk nikah muda, tapi ayah Lesty dengan tegas tak memberi restu.

"Kalau nikah muda ya ingin, tapi masih sedikit ada yang masih harus dibenahi dan bener-bener harus lagi mempersiapkan."

"Tapi Iki tidak menutup kemungkinan, ini harus bener-bener minta retu orangtua dede (Lesty), khususnya bapak karena suatu saat nanti Iki akan merasakan jadi orangtua, Iki nggak mau nanti anak Iki perempuan seperti itu."

Baca Juga: Bapaknya Mengidap Tumor, Lesty Kejora Sampaikan Pesan Menyentuh Hati

"Jadi benar-benar harus meminta restu orangtua, supaya keluarganya nanti jadi berkah karena restu orangtua," jelas Rizki panjang lebar melalui video call.

Mendengar penjelasan Rizki tersebut, ayah Lesty pun tiba-tiba saja menceletuk.