Find Us On Social Media :

Setahun Meninggal Akibat Diterjang Tsunami, Ifan Seventeen Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Almarhumah Dylan Sahara: Happy Birthday Sayang

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 23 Desember 2019 | 14:52 WIB

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Tanggal 23 Desember 2019 ini, mendiang Dylan Sahara berulang tahun ke - 27 tahun.

Tahun lalu, di momen jelang ulang tahunnya, istri Ifan Seventeen ini menjadi korban dalam bencana Tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

Sang istri dinyatakan meninggal pada peristiwa tersebut.

Peristiwa Tsunami Tanjung Lesung tidak cuma merenggut nyawa sang istri tetapi juga teman-teman yang tergabung dalam grup band seventeen.

Baca Juga: Belum Bisa Bernafas Lega Meski Sudah Keluar dari Penjara, Kriss Hatta Akan Terus Kontrol 2 Kasus Hukumnya: Jangan Sampai Masuk Lagi Untuk Ketiga Kalinya!

Herman Sikumbang, Andi Darmawan, dan Bani Purbani juga turut menajdi korban dalam peristiwa tersebut.

Kini Ifan pun harus merayakan sendirian ulang tahun sang istri.

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @ifanseventeen, Senin (23/12/2019), Ifan membagikan potret masa lalunya bersama mendiang Dylan Sahara.

Ifan menyebut pula bagaimana ia dan sang istri kerap berpergian bersama juga menghabiskan waktu berdua di hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Meski Rasakan Pahitnya Hidup Bagai Burung dalam Sangkar Saat Dinikahi Farhat Abbas, Nia Daniaty Akui Tak Sedikit pun Menyesalinya: Jalan Hidup Manusia Sudah Ada Garisnya..

Ayah dari Rania Dzaqira ini juga mengungkap perkenalannya dengan Dylan saat sang pujaan hati itu masih usia belasan tahun, hingga kini menjadi istrinya.