Find Us On Social Media :

Sambangi Italia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan Malam Romantis dan Santap Jamur Termahal di Dunia, Harga Sekilonya Bisa Capai Ratusan Juta!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 23 Desember 2019 | 14:59 WIB

Sambangi Italia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan Malam Romantis dan Santap Jamur Termahal di Dunia, Harga Sekilonya Bisa Capai Ratusan Juta!

Grid.ID – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak henti-hentinya membuat publik tercengang selama perjalanan keliling dunia mereka.

Sampai di Benua Eropa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi membuat netizen iri usai memamerkan keindahan panorama di negara Swiss, Belanda, hingga Prancis di media sosial maupun vlognya.

Puas menyinggahi negara-negara di Benua Biru tersebut, pasangan ini beserta sang putra, Rafathar melanjutkan perjalanan ke destinasi selanjutnya, yakni Italia!

Baca Juga: Nyawa Raffi Ahmad Hampir Melayang Kena Longsoran Salju Saat Main Ski di Swiss, Nagita Slavina Sampai Ketakutan: Jangan Macem-macem Deh!

Namun, bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina namanya jika tak mempertontonkan gaya hidup mewah nan glamor sepanjang liburan mereka kali ini.

Begitu pula pemandangan yang terpampang dalam potret yang diunggah keduanya di Instagram @raffinagita1717 pada Senin (23/12/2019).

Tampak pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu begitu mesra berduaan di sebuah restoran.

Baca Juga: Biasanya Kalem, Rafathar Mendadak Jambak Rambut dan Menarik Tangan Nagita Slavina Sampai Teriak Kesakitan Saat Perjalanan ke Venesia, Ada Apa?

Candle light dinner drama kumbara,” tulis pasangan ini di keterangan unggahannya.

Usut punya usut, restoran tempat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersantap malam romantis ternyata bukan restoran sembarangan.