Find Us On Social Media :

Makan di Restoran Milik Erick Thohir yang Tendang Ari Askhara dari Garuda, Youtuber Ini Kaget Saat Tahu Desas-desus tentang Tempat Makan sang Menteri BUMN

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 23 Desember 2019 | 15:10 WIB

Makan di Restoran Milik Erick Thohir yang Tendang Ari Askhara dari Garuda, Youtuber Ini Kaget Saat Tahu Desas-desus tentang Tempat Makan sang Menteri BUMN

Grid.ID - Nama Erick Thohir belakangan tengah ramai diperbincangkan publik usai berhasil kuak skandal Garuda Indonesia.

Seperti yang diketahui, sang Menteri BUMN Erick Thohir telah mencopot jabatan Dirut Garuda yang sebelumnya dimiliki oleh Ari Askhara.

Erick Thohir mencopot jabatan Dirut Garuda dari Ari Askhara lantaran terbukti menyelundupkan motor Harley Davidson serta sepeda Brompton.

Pasalnya, penyelundupan yang dilakukan mantan Dirut Garuda itu telah merugikan negara hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Beredar Kabar Pramugari jadi Korban Kesewenangan Petinggi Garuda, Hotman Paris Sebut Dimintai Identitas Korban oleh Erick Thohir

"Dengan itu, saya akan memberhentikan Saudara Direktur Utama Garuda dan tentu proses ini kami, karena Garuda adalah perusahaan publik, akan ada prosedur lainnya," kata Erick Thohir seperti dikutip dari Tribunnews.

Nama Erick Thohir mendadak viral usai aksinya itu mendapat banyak dukungan dari karyawan PT Garuda Indonesia.

Bahkan, usai mengambil keputusan tersebut, Erick banjir kiriman karangan bunga dari banyak pihak yang terpampang di pelataran Gedung Kementerian BUMN di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Suaminya Sama-sama Jadi Komisaris Utama Pilihan Erick Thohir, Intip Adu Mewah Rumah Puput Nastiti Devi dan Bella Saphira yang Mewah Bernuansa Cokelat

Karangan bunga tersebut bertuliskan ucapan terima kasih dan dukungan kepada Erick Thohir atas dicopotnya jabatan Ari Askhara.

"Garuda Indonesia tidak butuh direktur kaleng-kaleng," tulis salah satu karangan bunga seperti dikutip dari Kompas.com, pada Minggu (23/12/2019).

Namanya kian mencuat, ternyata Erick Thohir bukan orang sembarangan.