Find Us On Social Media :

Pamer Cincin Berlian di Depan Orang Terkaya di Indonesia, Hotman Paris Justru Disemprot Dato Sri Tahir Gara-gara Singgung Soal Simpanan: Istri Saya Bisa Marah, nih!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 23 Desember 2019 | 15:55 WIB

Pamer Cincin Berlian di Depan Orang Terkaya di Indonesia, Hotman Paris Justru Disemprot Dato Sri Tahir Gara-gara Singgung Soal Simpanan: Istri Saya Bisa Marah, nih!

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal pengacara kondang Hotman Paris?

Hotman Paris telah lama dikenal sebagai salah satu pengacara papan atas di Indonesia karena kerap wara-wiri di layar kaca.

Selain kehebatannya di bidang hukum, Hotman Paris juga kerap jadi sorotan lantaran penampilannya berbalut outfit serba branded serta sederet cincin berlian yang melingkar di jari-jarinya.

Baca Juga: Gayung Bersambut, Hotman Paris Dapat Pesan Whatsapp dari Erick Thohir, sang Menteri BUMN Minta Nama Pramugari yang Dilarang Terbang Gara-gara Sebar Foto Oplas Selir Pimpinan Garuda

Pengacara kawakan ini bahkan rela merogoh kocek hingga menyentuh angka puluhan miliar demi menunjang penampilannya.

Dalam wawancaranya di YouTube Kery Astina pada 22 Februari 2019 lalu, pengacara 60 tahun ini mengaku jika ia mengenakan outfit seharga total mencapai Rp 30 hingga 60 miliar sekali jalan setiap kali menghadiri sidang.

Tak heran jika julukan ‘Pengacara 30 Miliar’ kemudian melekat erat pada diri Hotman Paris hingga kini.

Baca Juga: Sukses Selamatkan Karier Pramugari Garuda Indonesia yang Dilarang Terbang Usai Bagikan Foto Oplas Selir Direksi, Hotman Paris: Tidak Perlu Bayar Honorku!

Bukan hanya saat berlaga di ruang sidang, aksi pamer cincin berlian juga dilakukan Hotman Paris di kesehariannya, termasuk saat berjumpa dengan orang terkaya di Indonesia, Dato Sri Tahir.

Dato Sri Tahir belakangan ini menjadi perbincangan hangat lantaran namanya namanya muncul dalam daftar Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) untuk periode 2019-2024.